Sukses


Gara-Gara ke Juventus, Napoli Bikin Video Sarkasme untuk Maurizio Sarri

Bola.com, Jakarta - Napoli mengunggah video yang ditujukan untuk pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, melalui akun resmi klub, Jumat (21/6/2019). Video tersebut berisi sindiran dan sentilan keras untuk sang mantan pelatih. 

"Selamat datang kembali ke Italia Mr.Sarri! #ForzaNapoliSempre," tulis Napoli melalui media sosial resmi klub.

Namun, jangan "terjebak" dengan ucapan selamat datang yang awalnya terlihat tulus itu. Pasalnya, secara keseluruhan, video itu justru berisi "harapan" agar Sarri mengalami kegagalan atau tak menggapai kesuksesan bersama Juventus.

Penggemar yang tampil dalam video, mengucapkan "semoga beruntung" buat Sarri, namun dengan catatan.

Salah seorang suporter Napoli berujar "dia akhirnya akan memenangkan liga. Ya ya ya...".

Sementara ada yang menyindir "memenangi Liga Europa lagi". Seperti diketahui, itu jadi penurunan buat Juventus, yang selalu tampil di Liga Champions, seandainya jadi juara Liga Europa. 

Yang lain mendoakan semoga Sarri bisa melebihi pencapaian poin 91 di Napoli, namun dengan Juventus berada di posisi kedua alias tak jadi juara.

Ada juga yang berharap Sarri mendapatkan yang terbaik, namun dengan mempertontonkan angka 13 dan 17, yang merupakan simbol kesialan di Italia.

Video ini dianggap sebagai reaksi negatif segenap elemen di Napoli atas keputusan Sarri membesut Juventus, yang merupakan klub rival. Kedua klub memang memiliki tensi rivalitas yang cukup tinggi dalam pentas sepak bola Italia.

Maurizio Sarri pernah menjadi sosok kecintaan fan Napoli, tentu saat membesut Il Partenopei selama tiga musim (2015-2018). Sekarang Maurizio Sarri menyalakan api panas di Serie A, dengan memilih jadi pelatih Juventus.

Juventus mendatangkan Sarri dari Chelsea dengan ikatan kontrak tiga tahun. Maurizio Sarri kabarnya menerima gaji di Juventus sebesar Rp96,4 miliar per tahun.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer