Sukses


Marco Giampaolo Termotivasi Dongkrak Prestasi AC Milan

Bola.com, Milan - Marco Giampaolo menyebut duduk di kursi pelatih AC Milan merupakan kesempatan besar dalam kariernya. Dia pun termotivasi untuk mendongkrak prestasi I Rossoneri.

Pelatih asal Italia itu resmi ditunjuk sebagai pelatih Milan pada 19 Juni 2019. Giampaolo akan menangani Il Diavolo Rosso hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Mantan allenatore Sampdoria itu memiliki tugas yang tak mudah di AC Milan. Selain mengembalikan kejayaan Milan di Eropa, asa suporter terhadap sang arsitek anyar adalah bisa membawa timnya meraih gelar Serie A.

"Saya bekerja sangat keras untuk mendapatkan kesempatan ini. Milan adalah yang paling sukses dan salah satu klub paling penting di Eropa. Ini adalah kesempatan besar bagi saya, saya bahagia dan termotivasi," kata Giampaolo.

"Ini merupakan perjalanan yang panjang, dan akan terus demikian, karena tidak pernah berakhir, Anda tidak pernah berhenti membangun ide dan proyek," paparnya.

"Saat ini, saya sangat senang memulai di klub besar ini dan saya sangat termotivasi. Saya harus mengatakan saya sudah banyak beristirahat dan sekarang tidak sabar untuk memulai!" ucap pelatih AC Milan itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer