Sukses


Inter Milan Terima Tawaran Klub China untuk Boyong Ivan Perisic

Bola.com, Jakarta- Inter Milan dikabarkan menerima tawaran klub asal China, Shanghai Shenhua untuk memboyong Ivan Perisic ke Hongkou Stadium.

Menurut Calciomercato, Minggu (23/6/2019), tim besutan Quique Sánchez Flores itu siap menggelontorkan 25 juta euro (Rp 402 miliar) dan akan mengikat Perisic dengan durasi kontrak tiga tahun. Selain itu, Shanghai Shenhua juga akan memberikan upah sebesar 12 juta euro per musim.

Namun, langkah Shanghai menggaet Perisic tidak gampang. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu masih betah tinggal di Eropa bersama Inter Milan.

Ivan Perisic merupakan satu di antara pemain kunci La Beneamata selama tiga musim terakhir, walau penampilannya pada 2018-2019 tak sebaik musim sebelumnya.

Musim lalu, Perisic tampil sebanyak 45 pertandingan bersama Nerazzuri. Dari 45 laga Perisic sukses mencetak sembilan gol dan delapan assist di semua ajang.

Selain mengincar Ivan Perisic dari Inter Milan, Shanghai Shenhua juga berencana membawa pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy ke China. Apalagi El Shaarawy kontraknya akan habis satu musim lagi bersama Giallorossi.

Sumber: Calciomercato.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer