Sukses


Lucas Torreira Tak Betah di Arsenal karena Masalah Cuaca

Bola.com, London - Lucas Torreira dikabarkan Metro.co.uk, Senin (24/6/2019), ingin segera angkat kaki dari Arsenal karena masalah cuaca. Pemain kelahiran Uruguay tidak cocok dengan cuaca di Inggris yang minim siraman sinar matahari. 

"Iklimnya aneh menurut saya. Pagi hari sudah mendung, Anda terlambat pulang karena mendung dan sangat sedikit matahari di sini," ujarnya mengutip Metro.

Inggris memang negara yang memiliki iklim laut sedang. Saat panas, suhunya tak lebih dari 32 derajat celcius. Sementara Torreira yang lama membela Sampdoria, terbiasa dengan iklim kontinental. Artinya, musim panas akan terasa sangat panas.

Selain itu, pemain Timnas Uruguay tersebut juga menganggap Inggris bukan tempat terbaik baginya. Negara Inggris yang dirasa terlalu besar, membawa masalah tersendiri baginya

"Saya pikir lebih baik di Italia. Inggris adalah dunia yang berbeda, ini negara yang sangat besar," tambahnya.

Keinginan Lucas Torreira segara hijrah ke Italia tampaknya sulit dibendung. Ia bahkan telah berbicara kepada petinggi Arsenal tentang keringinannya merumput di Italia.

Gayung bersambut. AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran meminjam sang pemain selama dua tahun senilai 8 juta paun (Rp144 miliar) dan hak pembelian sebesar 34 juta paun (Rp613 miliar). Tawaran tersebut sulit ditolak mengingat The Gunners yang hanya punya dana 40 juta paun untuk belanja pemain musim ini.

Sumber: Metro.co.uk

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer