Sukses


PSG Ajukan Rp 1,2 Triliun untuk Boyong Gelandang Lazio

Bola.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) mengajukan tawaran untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Seperti dilansir dari Football Italia, Senin (24/6/2019), PSG siap menggelontorkan 75 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Jumlah tersebut masih terlampau jauh dari tawaran yang pernah ditolak Presiden Lazio, Claudio Lotitto yakni sebesar 120 juta euro. Les Parisiens rencananya akan memanfaatkan hubungan baik direktur olahraga Leonardo dengan agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman.

Kabarnya, Claudio Lotitto dan Mateja Kezman sepakat akan melepas sang pemain jika ada tawaran yang cocok. Seperti diketahui, Milinkovic-Savic lama menjadi pemain incaran klub-klub eropa karena penampilan apiknya sepanjang musim 2017-2018.

Saat itu, AC Milan, Juventus hingga Manchester United menjadi peminat serius pemain asal Serbia tersebut.

Banyak yang berpendapat jika penampilannya sepanjang musim 2018-2019 mengalami penurunan. Namun, kondisi tersebut tak menyurutkan keinginan sederet klub eropa untuk meminangnya.

Juventus kabarnya masih berhasrat mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini. Namun, saat ini, PSG masih menjadi yang terdepan untuk mendaratkan sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer