Sukses


Bayern Munchen Masih Tertarik Datangkan Callum Hudson-Odoi

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen masih berminat mendatangkan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, klub Bavaria tersebut hanya bersedia membayar sebesar 20 juta poundsterling (Rp 360 miliar).

Tawaran baru yang dilakukan Bayern Munchen turun dari nominal yang mereka sodorkan pada Januari 2019. Saat itu Bayern Munchen mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling (Rp 631 miliar).

The Sun, Selasa (25/6/2019), melansir Callum Hudson-Odoi baru saja menggungah video tengah berlatih setelah dua bulan menjadi perawatan cedera Achilles. Masa depan Callum Hudson-Odoi belum jelas karena posisi manajer Chelsea belum ditentukan.

Frank Lampard masih menjadi kandidat terkuat untuk menjadi Manajer The Blues. Lampard diharapkan dapat membujuk Callum Hudson-Odoi tetap bertahan di Stamford Bridge.

Callum Hudson-Odoi menginginkan jaminan di tim utama untuk mendapatkan menit bermain yang cukup. Pemain berusia 18 tahun ini baru tampil reguler di Chelsea pada pertengahan musim lalu, namun kemudian mendapat cedera saat melawan Burnley.

Bayern Munchen bakal memplot Callum Hudson-Odoi untuk menggantikan dua pemain yang hengkang, Franck Ribéry dan Arjen Robben. 

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer