Sukses


Doa dan Harapan Ronaldo untuk Lionel Messi yang Berulang Tahun

Bola.com, Jakarta - Ronaldo Luis Nazario de Lima memberikan ucapan selamat untuk Lionel Messi yang sedang berulang tahun. Ronaldo mendoakan Messi agar terus bermain sepak bola hingga 100 tahun lagi. 

La Pulga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 24 Juni kemarin. Berbagai ucapan selamat dan doa mengalir deras untuk megabintang Barcelona tersebut. 

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya (Messi), saya berharap dia hidup selama 100 tahun lagi," ujar Ronaldo.

"Nah, apa yang bisa Anda katakan kepada Leo? Mainkan sepak bola selama sisa hidup Anda! Saya yakin Leo adalah pemain yang gemar ditonton dunia," lanjut mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu. 

Bagi legenda Timnas Brasil itu, prestasi Lionel Messi di Barcelona tak patut dibanding-bandingkan dengan pencapaiannya bersama Timnas Argentina. Dia yakin Messi selalu memiliki ambisi untuk meraih trofi bersama tim yang dibela, termasuk Argentina.

 

Lionel Messi pun berhasil membawa Tim Tango lolos ke perempat final Copa America 2019. Pada fase delapan besar, Timnas Argentina akan bersua Venezuela di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Jumat (28/6/2019) sore waktu setempat. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini 

2 dari 2 halaman

Belum Pernah Rasakan Gelar Bersama Timnas Argentina

Lionel Messi memiliki prestasi yang membanggakan bersama Barcelona. Dia berhasil meraih 34 gelar juara dengan seragam El Barca, beberapa di antaranya adalah 10 trofi La Liga dan empat titel juara Liga Champions. 

Akan tetapi, Messi selalu kesulitan membawa Timnas Argentina merengkuh gelar. Pencapaian terbaik La Pulga bersama Argentina adalah runner-up Copa America 2007, 2015, dan 2016, serta peringkat kedua Piala Dunia 2014. 

Lionel Messi memang pernah meraih medali emas Olimpiade 2008. Namun, saat itu Messi membela Timnas Argentina U-23. Untuk itu, pemain dengan koleksi lima Ballon d'Or tersebut bertekad membawa La Albiceleste menjuarai Copa America 2019. 

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer