Sukses


Jadwal Pertandingan Perempat Final Copa America 2019, Jumat 28 Juni

Bola.com, Jakarta - Duel Timnas Brasil versus Paraguay akan menjadi laga perdana fase perempat final Copa America 2019. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Arena do Gremio, Jumat (28/6/2019).

Tim Samba tampil impresif di Copa America tahun ini. Mereka sukses memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan di Grup A.

Timnas Brasil mampu menang 3-0 atas Bolivia, bermain 0-0 kontra Venezuela, dan melumat Peru lima gol tanpa balas. Hasil itu membuat Selecao lolos ke perempat final sebagai juara Grup A dengan nilai tujuh.

Selanjutnya, Brasil akan bersua Paraguay. Bertindak sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh suporternya, Timnas Brasil diunggulkan memetik kemenangan serta menembus semifinal.

Namun, Paraguay harus tetap diwaspadai. Meski lolos ke perempat final dengan status peringkat ketiga terbaik di Grup B, La Albirroja memiliki tren apik kontra Brasil di Copa America.

Mereka berhasil dua kali mendepak Selecao pada perempat final Copa America, yakni 2011 dan 2015. Dua kemenangan itu didapatkan Paraguay setelah menjalani laga hingga adu penalti.

Pertandingan lain yang akan tersaji adalah Venezuela kontra Argentina, di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama melenggang ke perempat final dengan status runner-up.

Venezuela menempati posisi dua Grup A dengan nilai lima. Di sisi lain, Timnas Argentina menghuni peringkat kedua Grup B dengan koleksi empat angka.

Sejauh ini, Venezuela dan La Albiceleste telah 18 kali bersua diseluruh ajang kompetisi. Dari 18 pertemuan tersebut, Timnas Argentina memetik 14 kemenangan, Venezuela menang dalam dua pertandingan, dan dua laga sisa berakhir imbang.

Berikut ini adalah jadwal laga perempat final Copa America 2019:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Jumat (28/6/2019):

Brasil Vs Paraguay - Arena do Gremio - pukul 07.30 WIB

Sabtu (29/6/2019):

Venezuela Vs Argentina - Estadio do Maracana - pukul 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer