Sukses


Inter Milan Bakal Jual 2 Pemain untuk Datangkan Romelu Lukaku

Bola.com, Milan - Inter Milan benar-benar serius ingin memboyong penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Nerazzurri dikabarkan bersedia menjual dua pemain, Joao Mario dan Dalbert Henrique, demi mendapatkan dana segar tambahan untuk menebus Lukaku.

Inter Milan harus menyediakan 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) sesuai banderol yang ditetapkan Manchester United. Inter Milan akan mendapatkan 40 juta pounds (Rp 714 miliar) dari penjualan Mario dan Dalbert.

West Ham dikabarkan tertarik membeli Joao Mario seharga 22 juta poudsterling (Rp 393 miliar). West Ham terkesan terhadap kinerja sang pemain, ketika meminjamnya dua tahun yang lalu.

Sementara Dalbert tampaknya juga tak akan sulit dijual. Sudah ada dua klub yang meminati bek kiri asal Brasil tersebut, AS Monaco dan Lyon.

Kedua klub harus merogok kocek cukup dalam jika ingin memboyong Dalbert. Sang pemain dipatok 18 juta poundsterling (Rp 322 miliar).

Jika kedua pemain bisa dijual, langkah Inter Milan tinggal setengah jalan untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Pemain 22 tahun sudah siap pergi setelah bermain selama dua musim di Old Trafford.

 

2 dari 2 halaman

Opsi Peminjaman Ditolak

Inter Milan sempat mengajukan opsi untuk meminjam Romelu Lukaku selama dua musim. Selanjutnya, mereka baru mempermanenkan kontrak Lukaku pada 2021 dengan nilai 53 juta poundsterling (Rp 948 miliar).

Namun, opsi peminjaman ditolak oleh Manchester United. Setan Merah hanya ingin menjual pemain secara langsung tanpa opsi apa pun.

Inter Milan ingin membuktikan keinginan mendapatkan Romelu Lukaku sangat serius. Sembari bernegosiasi dengan Setan Merah, mereka berusaha keras mengumpulkan dana untuk menebus mantan pemain Everton dan Anderlecht itu. 

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer