Sukses


Napoli Siap Datangkan James Rodriguez

Bola.com, Napoli - Napoli disebut memiliki peluang besar untuk mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Hal itu dikarenakan Atletico Madrid tak lagi mengejar tanda tangan James Rodriguez.

Napoli menjadikan James Rodriguez sebagai pemain incaran pada musim panas 2019. Namun, usaha mereka sempat terganggu dengan minat dari Atletico Madrid.

Los Rojiblancos merasa memiliki peluang untuk memboyong James Rodriguez setelah berhasil mendatangkan Marcos Llorente dari Real Madrid. Namun, tidak ada realisasi dari rumor tersebut.

Hal itu membuat Napoli menjadi peminat tunggal. Napoli dijadwalkan baru akan bertemu dengan agen James Rodriguez, yaitu Jorge Mendes, pada pekan ini.

Sebelumnya, James Rodriguez tak mau membahas mas depannya karena masih membela Kolombia di Copa America. Namun setelah Kolombia tersingkir, James Rodriguez siap memilih klubnya untuk musim mendatang.

James Rodriguez disebut sudah sepakat dengan Napoli. Partenopei disebut bersedia membayar James Rodriguez sebesar 6,5 juta euro.

 

2 dari 2 halaman

Faktor Carlo Ancelotti

Keinginan James Rodriguez untuk gabung ke Napoli dikarenakan kehadiran Carlo Ancelotti. James Rodriguez bertemu Ancelotti ketika berada di Real Madrid dan Bayern Munchen.

James Rodriguez merasa cocok dengan gaya melatih Ancelotti. Rodriguez merasa kalau Ancelotti adalah pelatih yang bisa mengeluarkan potensi maksimalnya.

Italia akan menjadi petualangan baru bagi James Rodriguez yang sudah pernah berkarier di Portugal, Spanyol dan Jerman.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer