Sukses


Temui Bos Valencia di Singapura, Cristiano Ronaldo Janji Beri Kejutan

Bola.com, Singapura - Cristiano Ronaldo berjanji akan kembali memberi kejutan untuk fansnya di seluruh dunia. Melansir instastory peraih lima Ballon d'Or, janji Ronaldo diucapkan kala bertemu pemilik Valencia, Peter Lim.

"Kabar bahagia segera datang," tulisnya dalam keterangan foto yang menunjukkan jabat tangan antara dirinya dengan bos Valencia tersebut.

Melansir Straitstimes, superstar Juventus sudah berada di Singapura sejak Selasa (2/7/2019). Sayang, media Singapura tersebut tidak menjelaskan arti kabar bahagia yang dimaksud Cristiano Ronaldo

Kedekatan Ronaldo dengan pemilik Valencia tersebut sudah terjalin sejak lama. Pada 2013, Ronaldo diterbangkan Peter Lim ke Negeri Seribu Larangan tersebut untuk menghadiri acara Beasiswa Singapore Olympic Foundation-Peter Lim.

Pada 2017 dia juga datang ke Singapura untuk mengunjungi putri Lim yang melahirkan. Jadi, kemungkinan bukan omong kosong jika keduanya akan bekerja sama untuk proyek yang sampai saat ini masih rahasia.

Selain bertemu Peter Lim, Ronaldo juga memiliki sederet agenda di Singapura. Mantan bintang Real Madrid tersebut memiliki jadwal mengunjungi Our Tampines Hub hari ini, Rabu (3/7/2019), sebelum mengadakan kunjungan sekolah keesokan harinya.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo diperkirakan kembali ke Singapura bersama Juventus dalam perhelatan International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Tottenham Hotspur pada 21 Juli 2019.

Sumber: Straitstimes, Instagram

Video Populer

Foto Populer