Sukses


Presiden Barcelona: Saya Tahu ke Mana Mathijs de Ligt Akan Berlabuh

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengaku sudah tahu ke mana Matthijs de Ligt akan berlabuh.

"Saya telah berkata beberapa kali bahwa saya tahu di mana De Ligt akan bermain musim depan. Saya tak bisa berkata lebih banyak lagi," tutur Bartomeu saat mengenalkan Frenkie de Jong sebagai pemain anyar Barcelona, dikutip dari Football Italia.

De Ligt menjadi buruan banyak klub besar pada bursa transfer musim panas ini. Itu adalah bentuk pamrih dari keberhasilan sang pemain membawa Ajax Amstedam mencapai babak semifinal Liga Champions pada musim 2018-2019.

Mulai dari Manchester United hingga klub kaya raya Prancis, PSG, dikabarkan berminat untuk mendatangkannya. Namun belakangan ini rumor mengerucut ke dua nama saja, yakni Juventus dan Barcelona.

Juventus kini sedang berada di posisi terdepan. Beberapa kabar menyebutkan bahwa klub raksasa Serie A tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Tapi sampai sekarang, De Ligt tak kunjung menampakkan dirinya di Turin.

Alhasil, rumor mengenai kemungkinan De Ligt berlabuh di Juventus semakin diragukan. Apalagi setelah Barcelona dan PSG dikabarkan kembali dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan sang kapten Ajax itu.

2 dari 2 halaman

Sempat Mundur

Barcelona sempat dikabarkan telah mundur karena tak sanggup memenuhi permintaan gaji De Ligt sebesar 12 juta euro per tahun. Sedangkan PSG baru saja disibukkan dengan masalah internal karena adanya pergantian sosok di jabatan direktur olahraga.

Tapi, Bartomeu tidak memberitahu nama klub yang dimaksud.

"Saya tak bisa berkata lagi, sebab pihak yang berkepentingan yang harus mengumumkan itu," tandasnya singkat.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer