Sukses


Jalani Tes Medis, Cristian Romero Segera Gabung Juventus

Bola.com, Turin - Bek Genoa, Cristian Romero, akan segera bergabung dengan Juventus. Pemain 21 tahun itu tengah menjalani tes medis di J Medical pada Selasa (9/7/2019).

Andai tes medis itu berjalan lancar, Romero dikabarkan Football Italia akan langsung menandatangani kontrak bersama I Bianconeri. Namun, tak diketahui secara pasti berapa lama durasi kerja pemain asal Argentina tersebut. 

Manajemen Juve harus mengeluarkan dana 15-20 juta euro (Rp 237-316 miliar) demi meminang Cristian Romero. Genoa pun mendapat keuntungan besar hasil dari penjualan si pemain. 

Pasalnya, Genoa hanya mengucurukan uang 1,65 juta euro (Rp 26,1 miliar) ketika menebus Romero dari Belgrano pada Juli 2018. 

Selepas menandatangani kontrak, Cristian Romero tidak langsung berseragam Juventus. Sebab, Juve akan mengembalikan Romero ke Genoa dengan status pinjaman. 

2 dari 2 halaman

Bek Kedua yang Didatangkan Juventus

Cristian Romero akan menjadi pembelian kedua Juventus untuk posisi bek tengah. Sebelumnya, Juve memboyong Merih Demiral dari Sassuolo dengan nilai transfer yang mencapai 18 juta euro (Rp 284 miliar) pada 5 Juli 2019. 

Selain kedua nama tersebut, I Bianconeri disebut-sebut akan segera merampungkan transfer Matthijs de Ligt. Akan tetapi, tawaran yang diajukan Juventus untuk mendapatkan jasa De Ligt masih ditolak Ajax. 

Padahal, si pemain telah mencapai kesepakatan dengan Juve. "Kesepakatan sudah dibuat dengan Matthijs dan sekarang terserah kepada Ajax bagaimana klub tersebut menangani hal ini," kata agen De Ligt, Mino Raiola, kepada De Telegraaf.  

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer