Sukses


Inter Milan Bidik Penyerang Eintracht Frankfurt Sebagai Alternatif Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta- Inter Milan mengincar penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic pada bursa transfer musim panas ini. Football Italia, Kamis (11/7/2019), menulis La Beneamata akan menjadikan pemain asal Kroasia itu sebagai alternatif seandainya gagal memboyong Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Menurut jurnalis kenamaaan Italia yang kerap jadi referensi, Gianluca Di Marzio, Nerazzuri tak ingin membuang waktu demi transfer Lukaku. Tim besutan Antonio Conte ini akan mulai menjajaki peluang menggaet Ante Rebic.

Inter Milan ingin menambah daya gedor di lini serang mereka. Akan tetapi, proses transfer Romelu Lukaku masih berjalan alot.

Manchester United mematok Lukaku dengan harga 85 juta euro. Alhasil, La Beneamata memilih beralih dulu kepada Ante Rebic.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil cemerlang bersama Eintracht Frankfurt. Sepanjang musim 2018-2019, Rebic mencatatkan 38 penampilan dengan menyumbang 10 gol dan enam assist di semua ajang.

Namun, Eintracht Frankfurt juga tidak akan begitu saja melepas Rebic musim panas ini. Pasalnya, tim berjulukan Die Adler itu sudah kehilangan Luka Jovic yang hengkang ke Real Madrid.

Selain Inter Milan, klub asal La Liga, Atletico Madrid, juga tertarik mendapatkan tanda tangan Ante Rebic. Los Rojiblancos akan menjadikan Rebic sebagai pengganti Antoine Griezmann, yang dirumorkan gabung Barcelona.

Sumber: Football Italia.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer