Sukses


PSG Siap Sikut Napoli dalam Perburuan James Rodriguez

Bola.com, Paris - PSG berniat menebus James Rodriguez dari Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu dilabeli dengan harga 42 juta euro oleh Real Madrid.

James Rodriguez dipastikan tak mendapat tempat di skuat Real Madrid arahan Zinedine Zidane. Setelah menjalani masa peminjaman selama dua musim di Bayern Munchen, James Rodriguez akan dijual secara permanen oleh Real Madrid.

Napoli muncul sebagai klub yang berminat memboyong James Rodriguez. Kehadiran Carlo Ancelotti menjadi pemicu minat Napoli, karena ia pernah menangani Rodriguez di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Real Madrid menyambut baik keinginan Napoli. Namun mereka tak berkenan melepas Rodriguez dengan status pinjaman.

Napoli berniat mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian kepada Real Madrid. Hal itu membuat Los Blancos tak ingin melanjutkan diskusi dengan Napoli.

Situasi itu coba dimanfaatkan PSG untuk memboyong James Rodriguez. PSG menilai kalau kehadiran James Rodriguez bisa meningkatkan performa tim yang terancam kehilangan Neymar.

2 dari 2 halaman

Lebih Tertarik ke Napoli

Jika bisa memilih, James Rodriguez lebih ingin ingin hengkang ke Napoli agar bisa bereuni dengan Ancelotti. Hal tersebut tersirat dari pernyataan mantan istri Rodriguez, Daniele Ospina.

"Saat ini ada tiga sampai empat klub yang berminat kepada James," ujar Ospina.

"Namun, semua keputusan ada di tangan klub. Pemain bisa menyuarakan keinginannya, tetapi tetap saja klub yang mengambil keputusan."

"Negosiasi dengan Real Madrid tidak akan mudah. Mereka membuat keputusan berdasarkan pertimbangan finansial," ungkap Ospina.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer