Sukses


Neymar Buka Peluang Gabung Juventus dan Manchester United

Bola.com, Paris - Media asal Spanyol, Mundo Deportivo, menyebut mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, membuka kans bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus  dan Manchester United pada musim panas ini.

Neymar sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di PSG. Namun, Mundo Deportivo menegaskan Neymar masih masuk daftar jual dan akan meninggalkan PSG musim panas ini.

Sebelumnya, sang pemain merasa tidak betah bersama Les Parisiens dan ingin kembali ke Barcelona. PSG juga sudah membuka pintu keluar bagi Neymar jika ada tawaran yang sesuai. 

Namun,  jika ingin membawa pulang Neymar, El Barca harus meninjau keuangannya terlebih dahulu. Tim besutan Ernesto Valverde itu baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dengan harga lebih dari 120 juta euro Rp 1,88 triliun.

Melihat prospek kembali ke Barcelona meredup, Neymar mulai mempertimbangkan opsi lain. Pemain asal Brasil itu dikabarkan siap pindah ke klub-klub besar lain, seperti ke Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United dan Juventus.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Juventus Terhambat Kondisi Keuangan

Menurut Mundo Deportivo, keinginan Juventus merengkuh gelar Liga Champions 2020 dan adanya bintang seperti Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey dapat menarik minat Neymar pergi ke Allianz Stadium.

Akan tetapi, harga Neymar yang menjulang membuat Juventus tampaknya tidak ingin meminang Neymar dalam waktu dekat. Karena I Bianconeri juga tidak ingin terkena aturan Financial Fair Play.

Saat ini, Neymar menyandang pemain termahal dunia dengan banderol 222 juta euro. Dengan harga tersebut tentunya sedikit mustahil buat Juventus bisa memboyong Neymar bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk di Juventus.

Sumber: Football Italia.

 

Video Populer

Foto Populer