Sukses


Benfica Tunda Transfer Mattia Perin dari Juventus

Bola.com, Lisbon - Benfica resmi menunda proses transfer kiper Juventus, Mattia Perin. Seperti dilansir situs resmi Benfica, Kamis (18/7/2019), Perin batal bergabung pada musim panas tahun ini karena gagal lolos tes medis.

Klub berjuluk Aguias itu tertarik menebus kiper 26 tahun tersebut dari I Bianconeri. Mahar 15 juta euro (Rp 235 miliar) telah disiapkan manajemen Benfica demi meminang Mattia Perin dari Juventus.

Akan tetapi, kepindahan Perin ke Portugal urung terealisasi. Mantan kiper Genoa itu diketahui pernah mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) di kedua lutut, dan dua kali menjalani operasi bahu. 

Alhasil, Benfica akan mengembalikan sang kiper ke Juventus untuk menjalani proses pemulihan. Jika dinyatakan pulih dan lolos tes medis, Perin akan berseragam Benfica pada Desember atau Januari 2019.

"SL Benfica menginformasikan setelah menjalani pemeriksaan medis yang diadakan hari ini (Kamis (18/7/2019)), disimpulkan bahwa Mattia Perin harus melakukan proses pemulihan yang lebih tinggi dari perkiraan, sekitar 4 bulan," bunyi pernyataan resmi Benfica.

"Dalam hal ini, ada kesepakatan antara klub dan perwakilan pemain sehingga periode pemulihan mungkin terjadi di Juventus, untuk menyelesaikan proses transfer hanya bisa dilakukan setelah kesimpulan diambil," lanjut pernyataan tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Kurang Bersinar di Juventus

Mattia Perin ditebus Juventus dari Genoa pada 8 Juni 2018 dengan banderol yang mencapai 18 juta euro (Rp 188 miliar). Perin diharapkan mampu menggantikan peran Gianluigi Buffon yang hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2018.

Akan tetapi, si pemain gagal memperlihatkan performa terbaiknya. Kalah bersaing dengan Wojciech Szczesny membuat Mattia Perin hanya tampil dalam sembilan pertandingan pada musim lalu.

Dari sembilan laga itu, Perin mencatatkan lima clean sheet dan kebobolan delapan gol.

Sumber: Benfica, Football Italia

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer