Sukses


Simpati Cristiano Ronaldo untuk Gelandang Real Madrid

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo ikut bersimpati terhadap gelandang Real Madrid, Marco Asensio, yang mengalami cedera ACL dan bakal segera naik meja operasi. 

Pemain muda Real Madrid tersebut dihantam cedera lutut pada laga International Champions Cup 2019 kontra Arsenal di Stadion FedExField, Amerika Serikat, Rabu (25/7/2019). Gelandang asal Spanyol itu kemungkinan bakal absen panjang.

Kabar tersebut menjadi pukulan besar bagi Real Madrid menghadapi bergulirnya musim baru. Ronaldo, yang pernah setim dengan Asensio, juga ikut memberikan perhatian. 

"Tetaplah kuat temanku, semoga segera pulih," tulis Ronaldo melalui fitur instagram story, Kamis (25/7/2019) sore WIB.

Ronaldo dan Asensio pernah bermain bersama di Santiago Bernabeu selama dua musim. Namun, striker Timnas Portugal itu memutuskan pindah ke Juventus pada 2018.

Pada musim terakhir di Real Madrid, Ronaldo mencetak 44 gol dari 44 pertandingan. Sementara Asensio mengemas 11 gol dari 53 penampilannya untuk Los Blancos.

Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio juga sempat mengangkat trofi La Liga bersama pada musim 2016-2017. Mereka juga meraih dua gelar Liga Champions dan dua Piala UEFA untuk Real Madrid.

 

 

2 dari 2 halaman

Cetak Gol Kontra Arsenal

Pada laga kontra Arsenal, Asensio sempat bermain selama 20 menit. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga mencetak satu gol.

Namun, pada pada menit ke-64 ia tumbang. Dia tampak kesakitan sembari menutupi wajahnya.

Asensio ditarik keluar oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Asensio kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

   

 

Video Populer

Foto Populer