Sukses


Sekali Pajang Foto di Instagram, Cristiano Ronaldo Mendapat Rp13 Miliar

Jakarta - Cristiano Ronaldo adalah olahragawan paling kaya di media sosial. Bintang Juventus dan timnas Portugal itu meraup miliaran rupiah hanya dengan mengunggah foto di Instagram.

Mengutip Sportspromedia, analisis yang dilakukan HopperHQ membuktikan betapa besarnya pesona Cristiano Ronaldo. Ia juga merupakan salah satu atlet dengan jumlah followers paling banyak.

Menurut HopperHQ, dalam daftar publik figur paling kaya di Instragram, Cristiano Ronaldo memuncaki kategori olahraga. Eks pemain Real Madrid dan Manchester United itu mendapat US$ 975 ribu atau sekitar Rp13 miliar.

Bayaran tersebut didapat Cristiano Ronaldo hanya dengan mengunggah satu foto sponsor di Instagram miliknya. Sungguh luar biasa.

Selain Cristiano Ronaldo, ada bintang-bintang olahraga lainnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Ungguli Neymar

Ronaldo, yang memiliki 172,8 juta followers Instagram, unggul cukup jauh dari Neymar yang ada di posisi kedua. Bintang PSG ini mendapatkan US$ 722 ribu atau sekitar Rp 10 miliar untuk satu unggahan foto.

Pendapatan atlet tertinggi selain pesepak bola juga dimiliki bintang NBA, Lebron James. Dia mendapatkan sekitar US$ 272 ribu untuk satu kali mengunggah foto.

Kemudian, pada daftar ini juga ada atlet wanita dengan pendapatan media sosial tertinggi. Ronda Rousey dari bidang olahraga UFC mendapatkan US$ 67.700, diikuti dengan Serena Williams dengan US$ 60.500.

 

3 dari 3 halaman

Dominasi Sepak Bola

Daftar ini didominasi oleh pesepak bola populer di seluruh dunia. Mereka menduduki delapan tempat dalam top 10 tertinggi. Tidak heran mengapa sepak bola disebut sebagai olahraga paling populer di dunia.

Terlepas dari LeBron James, atlet lain yang menembus 10 besar adalah Virat Kohli. Kapten kriket India meraup US$ 196 ribu.

Uniknya, tidak ada atlet NFL (American Football)atau MLB (Major League Baseball) pada daftar 10 besar. Mereka tercecer cukup jauh.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer