Sukses


Prediksi Cristiano Ronaldo terhadap Peluang Juventus Menjuarai Liga Champions

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo meyakini kalau Juventus adalah kandidat kuat untuk menjuarai Liga Champions pada musim 2019-20. Menurutnya, Juventus telah memiliki persiapan yang matang untuk menjadi juara Liga Champions.

Juventus menjadikan Liga Champions sebagai target utama pada musim mendatang. Setelah kegagalan pada beberapa musim terakhir, Juventus akan habis-habisan untuk meraih gelar paling bergengsi di antara klub Eropa tersebut.

Ambisi Juventus untuk menjuarai Liga Champions sudah terlihat ketika ia memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018. Namun, Ronaldo gagal mewujudkan ambisi klub tersebut pada musim kemarin.

Hal itu membuatnya memiliki target pribadi yang sama dengan klub pada musim mendatang.

"Juventus akan menjadi juara Liga Champions. Saya yakin dengan hal tersebut," ujar Ronaldo.

"Jika tidak pada musim mendatang, Juventus akan menjadi juara pada musim berikutnya. Saya yakin, dua musim berikutnya adalah tahunnya Juventus."

"Kami sangat bekerja keras untuk menyiapkan tim. Ada integrasi yang sangat hebat antara manajemen dan skuat. Mereka memiliki kemauan yang sama."

"Juventus memiliki kapasitas untuk menjadi juara," ungkap Ronaldo.

Pencapaian terbaik di Juventus di Liga Champions terjadi pada musim 2016-17. Saat itu, Juventus tampil di final Liga Champions dan kalah dari Real Madrid yang masih diperkuat Cristiano Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo Masih Bertaji

Cristiano Ronaldo mengatakan kalau ia sangat berkomitmen untuk mencatatkan prestasi bersama Juventus. Sejak kedatangannya pada 2018, Ronaldo sudah mempersembahkan gelar Serie A.

Cristiano Ronaldo hampir mengantarkan Juventus menjadi juara Liga Champions pada 2019. Namun, kekalahan dari Ajax pada perempat final membuyarkan impiannya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sudah merasakan gelar Liga Champions sebagai pemain Manchester United dan Real Madrid.

Sumber: Squawka

Video Populer

Foto Populer