Sukses


Napoli Jaga Asa Boyong Bintang Real Madrid

Bola.com, Napoli 0- Napoli masih berharap bisa mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Peluang Napoli kembali terbuka setelah James Rodriguez tak ikut sesi foto skuat Real Madrid untuk musim mendatang.

James Rodriguez langsung menuju pintu keluar Real Madrid begitu kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen selama dua musim. Hubungan yang buruk dengan Zinedine zidane menjadi alasan utama Rodriguez sulit mendapat kesempatan bermain.

Napoli dan Atletico Madrid menjadi klub yang menunjukkan minat untuk memboyong Rodriguez. Dua klub tersebut terus berusaha membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid.

Namun, manajemen Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk mempertahankan Rodriguez setelah beberapa pemain mengalami. Marco Asensio dan Brahim Diaz harus menepi karena cedera yang mereka alami.

Bahkan, Asensio diprediksi akan absen dalam waktu yang lama, yaitu mencapai satu musim penuh. Kondisi itu membuat Rodriguez diprediksi akan mendapatkan kesempatan masuk dalam skuat Real Madrid untuk menggantikan Asensio.

Tetapi, kondisi tersebut tak menyurutkan asa Napoli untuk memboyong Rodriguez. Napoli akan melayangkan penawaran lagi kepada Real Madrid setelah Rodriguez absen dalam foto skuat Los Blancos.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Hanya Ingin Uang Tunai

Real Madrid dikabarkan hanya menginginkan uang tunai jika ada klub yang berminat kepada Rodriguez. Los Blancos menginginkan 42 juta euro dari penjualan Rodriguez.

Skenario tersebut berbeda dari keinginan Napoli yang ingin meminjam dengan opsi pembelian. Napoli memiliki dana transfer yang terbatas sehingga sangat berhati-hati dalam mengeluarkan uang.

Keinginan dua klub yang berbeda menjadi penyebab belum ada titik temu dalam negosiasi. Sebelumnya, Rodriguez menyatakan minatnya untuk menjajal Serie A bersama Napoli.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer