Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung ICC 2019: Manchester United Vs AC Milan

Bola.com, Cardiff - Manchester United akan menghadapi AC Milan pada laga ICC 2019 di Principality Stadium, Cardiff, Wales. Laga tersebut menjadi laga terakhir Manchester United dan AC Milan pada ICC 2019.

Manchester United dan AC Milan meraih hasil berbeda pada ICC 2019. Manchester United masih berpeluang menjadi juara turnamen jika bisa mengalahkan AC Milan dengan keunggulan empat gol atau lebih.

Sebelumnya, Manchester United meraih kemenangan atas Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Kemenangan tersebut meraka raih ketika menjalani laga ICC di 2019.

Manchester United mengumpulkan enam poin. Jika bisa menang dengan selisih empat gol dari AC Milan, Manchester United akan mengumpulkan sembilan poin dan unggul selisih gol atas Benfica.

Sementara itu, AC Milan berada dalam posisi yang tidak bagus. Rossoneri ada di posisi terbawah dari 12 klub yang berpartisipasi.

AC Milan kalah ketika menghadapi Bayern Munchen dan Benfica. Kondisi itu bisa menjadi perhatian bagi pelatih Rossoneri, Marco Giampaolo.

Sejarah mencatat kalau Manchester United dan AC Milan sudah bertanding sebanyak 10 kali. Dua klub tersebut membagi rata pencapaian dengan masing-masing mengoleksi lima kemenangan.

Pertemuan terakhir antara dua klub tersebut terjadi pada Liga Champions 2009-10. Manchester United meraih kemenangan pada laga kandang dan tandang, yaitu dengan skor 3-2 dan 4-0.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung ICC 2019 di TVRI

Laga antara Manchester United dan AC Milan akan disiarkan secara langsung oleh TVRI mulai pukul 23.00 WIB. Kick off pertandingan akan dimulai pada 23.30 WIB.

Hasil Pertandingan ICC 2019

Manchester United

Manchester United 1-0 Inter Milan

Tottenham Hotspur 1-2 Manchester United

AC Milan

Bayern Munchen 1-0 AC Milan

AC Milan 0-1 Benfica

Video Populer

Foto Populer