Sukses


Bayern Munchen Siapkan Tawaran Fantastis untuk Dapatkan Leroy Sane

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dikabarkan France Football semakin serius dalam perburuan Leroy Sane. Manajemen Die Bayern menyiapkan tawaran 110 juta euro (Rp 1,7 triliun) demi menebus Sane dari Manchester City.

The Bavarians tengah kekurangan stok pemain sayap untuk menghadapi musim depan. Mereka belum menemukan suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben yang memutuskan hengkang pada akhir musim lalu.

Untuk menggantikan peran kedua pemain tersebut, Bayern Munchen mengincar Leroy Sane. Winger asal Jerman itu dirasa mampu menjadi andalan Die Roten di sektor sayap.

Klub asuhan Niko Kovac itu pun tidak main-main untuk mendatangkan Sane. Mereka diberitakan bakal memecahkan rekor transfer untuk sang pemain.

Bayern Munchen disebut berani membayar sebesar 110 juta euro untuk Sane. Angka tersebut merupakan rekor transfer termahal di Bundesliga.

2 dari 2 halaman

Gaji Tinggi

Selain itu, Bayern juga menyiapkan gaji 18 juta euro (Rp 287 miliar) per tahun kepada si pemain. Nilai tersebut bakal membuat Leroy Sane menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Bundesliga.

Pada awalnya Manchester City enggan menjual Sane. Mereka menilai sang winger adalah pemain yang potensial sehingga tidak mau kehilangannya.

Namun baru-baru ini manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan hal yang mengejutkan. Guardiola menyebut timnya sudah siap kehilangan Sane pada musim panas ini.

Manchester City diberitakan meminta Bayern Munchen untuk segera menuntaskan transfer Sane. Apalagi, bursa transfer di Inggris akan ditutup dalam dua hari lagi, sehingga Man City ingin mencari pengganti Sane di sisa waktu yang mepet.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer