Sukses


PSG Akan Boyong Kiper AC Milan dengan Dana Hasil Penjualan Neymar

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan bersiap melepas sang bintang, Neymar. Dana yang didapat dari hasil menjual Neymar rencananya PSG digunakan untuk memboyong kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. 

Rumor terbaru ini dipastikan menganggu konsentrasi AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri tersebut awalnya percaya diri bisa mempertahankan sang kiper. Namun, perkembangan terbaru itu bisa mengubah segalanya. 

Seperti dilansir Calciomercato, Rabu (7/8/2019), PSG membutuhkan kiper baru karena telah melepas Kevin Trapp ke Eintrach Frankfurt. Selain itu, PSG juga sudah kehilangan Gianluigi Buffon yang kembali ke Juventus. 

Nama Donnarumma dikabarkan berada di posisi teratas daftar belanja Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Dia diyakini akan menjadi jawaban sempurna atas kebutuhan penjaga gawang tangguh yang dihadapi PSG.  

Masalahnya, PSG butuh suntikan dana untuk membawa Donnarumma ke Prancis. AC Milan membanderol kiper berusia 20 tahun itu senilai 50 juta euro (Rp794,8 miliar).

Solusi terbaik memperoleh dana segar untuk membeli Donnarumma tentu saja dengan menjual Neymar. Dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan masih tertarik merekrut pemain internasional Brasil itu. 

 

2 dari 2 halaman

Harga Jual Neymar Turun

Namun, harga Neymar yang sangat tinggi senilai 220 juta euro (Rp 3,52 triliun) membuat Real Madrid dan Barcelona juga maju-mundur untuk mengajukan tawaran. Di sisi lain, Les Parisiens dikabarkan tak ingin menahan striker asal Brasil itu di Prancis lebih lama lagi.

PSG dikabarkan siap membanting harga Neymar menjadi 180 juta euro (Rp2,8 triliun) supaya sang pemain lekas terjual. 

Kabar itu tentu menjadi sinyal positif bagi Real Madrid maupun Barcelona jika masih berminat memboyong Neymar ke markas mereka. 

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer