Sukses


Shopee Perkenalkan Cristiano Ronaldo Sebagai Brand Ambassador

Bola.com, Jakarta - Platform perdagangan elektronik, Shopee, membuat gebrakan dengan memperkenalkan megabintang Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador terbaru. Kerja sama ini dijalin untuk menghadirkan inisiatif merangkul dan menginspirasi masyarakat.

Pengumuman Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador terbaru dilakukan pada Rabu (14/8/2019) di Jakarta. Dalam video perkenalannya, Ronaldo awalnya terlihat ingin melakukan tendangan bebas.

Namun, Ronaldo kemudian tak canggung melakukan goyang Shopee ditemani beberapa model. Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan Ronaldo dipilih sebagai duta produk karena sosoknya yang inspiratif.

"Ronaldo adalah pemain bertalenta yang memiliki penggemar di seluruh dunia. Selain itu, dia merupakan sosok yang bisa menjadi panutan masyarakat," kata Handhika Jahja.

"Kami ingin memperkenalkan apa sih karakteristik yang bisa dicontoh dan patut diteladani. Kami ingin membawa yang positifnya dari dia," ujar Handika Jahja.

Perkenalan Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador terbaru Shopee sejalan dengan kembalinya kampanye belanja tahunan Shopee 9.9 Super Shopping Day. Pemain yang kini membela Juventus itu akan bergabung dalam serangkaian inisiatif bersama Shopee. Pengguna Shopee dan penggemar dapat lebih dekat dengan ikon sepak bola tersohor di dunia itu.

"Saya bangga menjadi Brand Ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing. Saya selalu meningkatkan permainan untuk penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggemarnya," tegas Cristiano Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Bakal Datang ke Indonesia

Country Brand Manager Shopee, Rezky Yanuar, menyambut baik kerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Rezky, CR7 adalah sosok atlet yang layak menjadi panutan dan memiliki banyak penggemar.

Rezky mengatakan berkeingan mendatangkan CR7 ke Indonesia pada masa depan. Hal itu dilakukan untuk mewujudkan impian masyarakat dan juga costumer Shopee yang mengidolai pemain asal Portugal itu.

"Ya kalau tanggalnya cocok kami akan bawa dia ke Indonesia," kata Rezky.

 

Video Populer

Foto Populer