Sukses


Shopee Berencana Mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Shopee memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador pada Rabu (14/8/2019). Platform perdagangan elektronik yang berpusat di Singapura itu bahkan siap mendatangkan sang megabintang ke Indonesia.

Digaetnya Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador terbaru Shopee sejalan dengan kembalinya kampanye belanja tahunan Shopee 9.9 Super Shopping Day. Pemain yang kini membela Juventus itu akan bergabung dalam serangkaian inisiatif bersama Shopee.

Pengguna Shopee dan penggemar nantinya dapat lebih dekat dengan ikon sepak bola tersohor di dunia itu. Country Brand Manager Shopee, Rezky Yanuar, berjanji berusaha membawa Ronaldo ke Indonesia demi memenuhi impian masyarakat dan costumer yang mengidolai sang pemain.

"Ya kalau tanggalnya cocok kami akan bawa dia ke Indonesia," kata Rezky dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Hal senada juga diungkapkan Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja. Menurut Handhika, Shopee sedang menggarap program atau cara yang memungkinan penggemar bisa lebih dekat dengan Ronaldo.

"Iya akan ada. Ditunggu saja kompetisi-kompetisinya dan aktifivasnya. Terutama untuk fan yang dari sepak bola, atau pun Ronaldo, maupun teman klub. Nanti akan ada acara-acara menarik yang semoga bisa mengirim lebih dekat lagi dengan Cristiano Ronaldo," tegas Handhika.

2 dari 2 halaman

Alasan Kedekatan

Handhika mengaku pihaknya tidak menemui kendala ketika mengajak Cristiano Ronaldo bekerja sama. Dalam proses yang memakan hampir lima bulan itu, Ronaldo menemukan kesamaan visi sehingga bersedia bekerja sama dengan Shopee.

Handhika mengatakan pertimbangan daerah pasar Shopee yakni negara-negara Asia Tenggara membuat Ronaldo tidak berpikir panjang. Seperti diketahui, pemain yang kini berseragam Juventus itu memang memiliki sejumlah kegiatan sosial dan kedekatan dengan negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

"Ronaldo cukup dengan dengan negara-negara Asia Tenggara, terutama Indonesia. Apalagi dia memiliki anak angkat yakni Martunis yang berasal dari Indonesia. Dia juga punya beberapa lembaga sosial di Indoensia, Singapura, dan negara lainnya," ucap Handhika.

"Jadi, ketika kami berbincang dengan dia sudah ada kecocokan dari sisi regionalnya. Dia bisa untuk berpartisipasi dalam pengembangan brand kami," tegas Handhika.

Video Populer

Foto Populer