Sukses


Bayern Munchen Segera Resmikan Gelandang Espanyol

Munchen - Gebrakan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019 masih belum berhenti. FC Hollywood dikabarkan selangkah lagi mendapatkan gelandang muda Spanyol, Marc Roca dari Espanyol.

L'Equipe melaporkan Munchen sudah setuju untuk menebus klausul pelepasan Roca senilai 36 juta pound (Rp 631 miliar). Bila klausul pelepasan ditebus, transfer Roca hampir pasti terjadi.

Bayern Munchen diklaim tidak akan menemui kesulitan untuk mencapai kesepakatan personal dengan pemain 22 tahun tersebut. Roca diyakini juga tergiur pindah ke Allianz Arena.

Roca masih terikat kontrak dengan Espanyol hingga tiga tahun mendatang. Oleh karena itu, Munchen terpaksa menebus klausul pelepasannya senilai 36 juta pounds.

Bayern Munchen tertarik dengan kehebatan Roca di lini tengah. Roca tampil 79 kali bersama Espanyol sejak promosi ke tim utama. Roca rencananya dikontrak lima tahun oleh Munchen.

 

 

2 dari 2 halaman

Rekrutan Ketujuh

Roca akan menjadi rekrutan ketujuh Munchen musim panas ini. Sebelumnya Bayern Munchen telah berhasil mendatangkan Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Michael Cuisance, Ivan Perisic, Philippe Coutinho hingga Fiete Arp.

Munchen sangat aktif merekrut pemain karena memulai era baru di musim 2019-2020. Munchen kini tidak lagi diperkuat dua winger veteran, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Munchen juga masih terus mengupayakan mendatangkan winger Manchester City Leroy Sane. Transfer Sane kemungkinan baru terjadi Januari nanti karena sedang dibekap cedera parah.

Sumber asli: L'Equipe

Disadur: Liputan6.com, penulis Thomas, editor Jonathan Pandapotan Purba, published 24/8/2019

Video Populer

Foto Populer