Sukses


Romelu Lukaku Kirim Sinyal Legenda Manchester United Salah Besar Menilainya

Jakarta - Romelu Lukaku membalas kirtikan yang dilontarkan legenda Manchester United, Gary Neville. Mantan pemain MU, yang kini bermain untuk Inter Milan ini, menjawab kritikan soal berat badannya dan kurangnya profesionalisme di Old Trafford.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Lukaku pun akhirnya buka suara dan balas menanggapi kritik eks pemain Manchester United berusia 44 tahun tersebut.

Berbicara kepada BBC, Lukaku menjelaskan betapa salahnya kritikan yang diutarakan Neville. "Dia (Neville) dapat berbicara tentang kebugaran saya tetapi dia seharusnya tidak pernah mengatakan apa pun tentang profesionalisme saya," kata Lukaku.

"Bahwa saya tidak bekerja cukup keras, itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia katakan. Semua pelatih saya telah mengatakan hal yang sama tentang saya," kata eks striker Manchester United itu.

2 dari 3 halaman

Bekerja Keras

“Apa yang dikatakan Ole Gunnar Solskjaer ketika saya berada di tempat latihan? Apa yang dia katakan? Bahwa saya selalu bekerja keras dan selalu melakukan yang terbaik untuk mencoba dan meningkatkan diri saya," katanya.

"Sama dengan Jose Mourinho dan Roberto Martinez. Sekarang Antonio Conte akan mengatakannya," ujar pemain asal Belgia ini.

3 dari 3 halaman

Lesu

Musim lalu, saat tampil membela MU, Lukaku terlihat cukup lesu. Kurangnya gerakan dan sentuhannya yang buruk terbukti dengan hanya mencetak 12 gol di Liga Inggris.

Kini, dia tengah menikmati awal penilaian kariernya bersama Inter Milan. Di klub Italia ini, Lukaku akan mendapatkan kesempatan untuk membangun kembali dirinya sebagai salah satu striker terbaik dunia.

 

Sumber asli: BBC

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Bogi Triadi, Published 31/08/2019)

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer