Sukses


Link Live Streaming Berbayar Juventus Vs Napoli Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Juventus akan melakoni laga perdana di rumah sendiri, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB. Sang tamu yang datang ke Allianz Stadium adalah rival dari Selatan, Napoli.

Bagi Juventus, laga kontra Napoli memiliki beberapa keistimewaan. Hal itu tercermin dari status pertandingan ini yang menjadi kali pertama Juventus bermain di kandang pada Liga Italia Serie A 2019-2020. Selain itu, Maurizio Sarri akan bertempur dengan eks timnya.

Oleh karena itu, pertandingan malam ini tak boleh terlewatkan begitu saja. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming pertandingan ini, bisa mengunjungi link ini: https://www.vidio.com/live/6317-bein-2.

Namun, jika ingin menikmati sajian Juventus kontra Napoli di link tersebut, Sahabat Bola.com harus mendaftarkan diri, lalu membeli paket berbayar di Vidio Premier tersebut. Selain pertandingan Serie A, Sahabat Bola.com juga bisa mengakses beberapa fitur olah raga lain.

Bagi Juventus, urusan 'perang' dengan Napoli menjadi krusial. Apalagi, pada musim ini Napoli masuk dalam deretan tim-tim yang bisa menggoyang dominasi Juventus di pentas liga domesti, selain Inter Milan.

Ancaman dari Napoli bisa terlihat ketika mereka mampu menuai tiga angka perdana pekan lalu. Tidak tanggung-tanggung, Dries Mertens dkk mampu mengungguli tuan rumah Fiorentina dengan skor 4-3.

 

2 dari 2 halaman

Statistik Juventus

Namun, bukan Juventus kalau tak memiliki senjata ampuh. Statistik menunjukkan, Juventus meraih 7 kemenangan dari delapan laga terakhir di Allianz Stadium saat berstatus pertandingan perdana di rumah sendiri.

Penampilan tersebut disokong performa lini belakang yang solid. Mereka tak kebobolan lebih dari satu gol dalam delapan pertandingan terakhir. Total, Juventus tak terkalakan dalam 54 dari 55 pertandingan terakhir di rumah sendiri pada pembukaan Serie A. Rinciannya,44 menang dan 10 imbang.

Hanya Udinese yang sanggup menaklukkan Juventus di markas Bianconeri pada partai perdana kandang Serie A, yakni musim 2015-2016. Bersua Napoli, Juventus mengoleksi 68 kemenangan, 47 seri dan 31 kekalahan. Selain itu, Juventus mampu menaklukkan Napoli sebanyak 45 kali dari 73 kesempatan laga kandang, dengan 20 di antaranya berakhir imbang.

Video Populer

Foto Populer