Sukses


Chris Smalling Akui Masa Depannya Tak Lagi di Manchester United

Bola.com, Roma - Chris Smalling menyatakan masa depannya kemungkinan tak lagi bersama Manchester United. Dia menyebut kemungkinan akan menikmati masa depan yang panjang di Serie A. 

Smalling bergabung ke AS Roma pada musim panas 2019 dengan status pinjaman. Masa peminjaman pemain asal Inggris itu akan berakhir hingga Juni 2020. 

Smalling terpaksa meninggalkan Old Trafford karena kalah bersaing dalam perebutan posisi dengan pemain anyar MU, Harry Maguire. Dia resmi diperkenalkan sebagai pemain Giallorossi pada Jumat (6/9/2019) pagi dan mengisyaratkan ingin dipermanenkan pada akhir masa peminjamannya. 

"Ini peluang yang datang kepada saya dan saya sangat tertarik. Saya sangat ingin datang ke Roma. Semua terjadi sangat cepat dan sekarang saya fokus pada pertandingan berikutnya, menambah kecepatan dengan latihan sesuai metode palatih dan semoga menikmati musim yang sangat bagus," ujar Smalling, seperti dilansir Sky Sport.   

"Memiliki peluang di klub besar, dan jika diperpanjang dan klub gembira, maka saya jelas bisa melihat masa depan yang panjang di Italia." 

Smalling mencatat 323 penampilan untuk Manchester United sejak bergabung dari Fulham sembilan tahun lalu. Selama berkiprah di Old Trafford dia mengantongi dua gelar Premier League, satu titel Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu trofi Liga Europa. 

 

2 dari 2 halaman

Pengalaman ke Luar Negeri

Dia menjadi satu dari beberapa pemain Manchester United yang hijrah ke Italia pada musim ini. Pemain lainnya yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.  

"Saya selalu punya hasrat mendalam untuk merasakan pengalaman ini dan punya kesempatan datang ke klub besar yang punya banyak inspirasi," ujar Smalling. 

"Saya tak ingin menjalani hidup dengan penyesalan dan bisa merasakan pengalaman ini dan membangun perjalanan. Ini sesuatu yang sangat saya harapkan," imbuh dia. 

 

Video Populer

Foto Populer