Sukses


Cerita Georgina Rodriguez yang Pintar Atur Keuangan Cristiano Ronaldo

Madrid - Kisah cinta bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan  Giorgina Rodriguez, selalu menyedot perhatian. Hubungan mereka layaknya sebuah cerita dongeng. 

Cristiano Ronaldo yang merupakan atlet sepak bola kaya, memacari seorang pramusaji bernama Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez seorang wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina, pada 1994. Namun, dia menimba pendidikan katholik di Jaca, sebuah kota yang berada di timur laut Spanyol.

Pertama kali Ronaldo bertemu wanita yang akrab disapa Gina itu di sebuah toko Gucci di Madrid, Spanyol. Sejak pandangan pertama, Ronaldo sudah jatuh cinta dengan wanita yang berusia 11 tahun lebih muda darinya tersebut.

Kala pertemuan pertama yang terjadi pada 2016, Gina yang kini berkebangsaan Spanyol masih menjadi asisten penjualan di toko tersebut. Sementara Ronaldo merupakan pemain megabintang Real Madrid.

"Pertemuan pertama kami adalah di Gucci, tempat saya berkerja sebagai asisten penjualan," kata Gina, seperti dilansir Mirror, belum lama ini. 

Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

Menjadi pacar seorang pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo tidaklah mudah. Gina mengaku harus berusaha supaya Cristiano Ronaldo tidak berpaling ke lain hati.

 

2 dari 2 halaman

Pentingkan Keluarga

Georgina Rodriguez juga merupakan wanita yang sangat pintar. Menurutnya, uang bukanlah hal untuk meraih sebuah kebahagiaan.

“Kekayaan ekonomi itu baik. Itu membantu dalam banyak hal, tetapi juga memberi Anda masalah. Anda harus memiliki banyak kendali dan sikap yang baik. Terkadang tidak mudah berurusan dengan uang. Itu tidak memberi Anda kebahagiaan. Itu membantu tetapi itu bukan segalanya dalam hidup,” katanya.

Kebahagiaan yang utama menurut Gina adalah, keluarga. Baginya, keluarga lebih penting dari karier barunya menjadi seorang model.

"Ketika saya mengatur kalender saya, saya mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga saya. Mereka yang diutamakan," katanya.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Cakrayuri Nuralam/Editor Jonathan Pandapotan Purba, published: 7/9/2019)

 

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Georgina Rodriguez

Video Populer

Foto Populer