Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions di Vidio: Atletico Madrid Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi Atletico Madrid pada laga Grup D Liga Champions. Laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Juventus memiliki kenangan buruk ketika kali terakhir tampil di Wanda Metropolitano. Saat itu, Juventus kalah dengan skor 0-2.

Beruntung, Juventus bisa membalikkan kedudukan ketika bermain di Turin. Hasil itu membuat Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions pada musim 2018-19.

Setelah itu, Juventus juga mencatatkan kekalahan ketika bertemu Atletico Madrid pada laga pramusim. Saat itu, Atletico Madrid mengandalkan bintang barunya, Joao Felix.

Pertemuan antara Joao Felix dan Cristiano Ronaldo menjadi daya tarik utama saat Atletico Madrid bertanding melawan Juventus. Cristiano Ronaldo sempat meminta Juventus untuk memboyong Joao Felix pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, Felix berlabuh di Atletico Madrid untuk menjadi suksesor Antoine Griezmann. Juventus wajib mewaspadai pemain tersebut karena lini pertahanan mereka belum solid.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Atletico Madrid v Juventus

Matchday-1 Liga Champions

Wanda Metropolitano

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer