Sukses


Cristiano Ronaldo Janjikan Pernikahan, Georgina Rodriguez Fokus Mengurus Anak

Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sudah berencana menikahi pacarnya, Georgina Rodriguez. Hati pria berusia 34 tahun tersebut sudah mantap untuk menikahi wanita 25 tahun tersebut.

Ronaldo mengatakan niatnya untuk menikahi Gina, sapaan Georgina Rodriguez dalam acara Good Morning Britain yang dipandu pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo.

Namun, ada hal besar yang menunda rencana pernikahan Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan Gina, yang menyebut keduanya fokus membesarkan empat anak Ronaldo, Cristiano Jr, Eva, Mateo, dan Alana Martina.

"Pernikahan masuk dalam rencana hidup kami. Namun, saat ini kami memiliki rencana masa depan lainnya. Kami mempunyai empat anak yang harus diurus dan masih fokus untuk itu," ujar Georgina Rodriguez, seperti diberitakan media Italia, Mediaset.

 

2 dari 2 halaman

Menikmati Jadi Ibu Rumah Tangga

Wanita kelahiran Buenos Aires itu menambahkan, dirinya saat ini sedang menikmati menjadi ibu rumah tangga. Terlebih, keempat anak Ronaldo sangat menyenangkan.

"Kehidupan sehari-hari saya? Membangunkan anak-anak, mengganti pakaian mereka, dan sarapan bersama. Mereka anak-anak yang luar biasa, seorang lelaki yang mencintai saya, dan merawat saya," ujarnya.

"Rumah merupakan tempat terindah dan membuat saya paling bahagia. Rumah kami adalah tempat perlindungan, kuil yang dibangun dengan banyak cinta," kata Gina menegaskan.

 

Sumber: Mediaset

Disadur: Liputan6.com, penulis Cakrayuri Nuralam, editor Bogi Triyadi, published 29/9/2019

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer