Sukses


5 Unggahan Konyol Mantan Pemain Manchester United Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, sudah pensiun dari dunia sepak bola. Namun, pemain berkebangsaan Prancis itu masih sering menjadi buah bibir fans.

Bagaimana tidak, Evra sering mengunggah video aneh dan menarik perhatian di akun Instagram personalnya. Misalnya saja video yang baru ia unggah pada Rabu (2/10/2019).

Video yang telah dilihat lebih dari 800 ribu pengguna Instagram itu menunjukkan Evra sedang dijadikan samsak tinju oleh rekannya. Namun postingan tersebut justru mengundang komentar sejumlah fan.

Sebagian dari mereka merupakan mantan rekan satu tim Patrice Evra kala masih berkarier di dunia sepak bola. Misalnya saja Rio Ferdinand.

Pria yang kini berprofesi sebagai pundit sepak bola itu bertanya tentang motivasi Evra melakukan hal tersebut. Ia bahkan menilai Evra hanya meniru ide konten video Instagram yang pernah dibuatnya.

"Pat, kenapa kamu meniru saya" tulis Ferdinad dalam komentar unggahan tersebut.

Meski demikian, video tersebut bukan kali pertama Patrice Evra mengunggah video konyol di akun Instagram personalnya. Tim Bola.com telah merangkum lima video konyol yang pernah diunggah Evra dalam akun Instagramnya.

2 dari 6 halaman

1. Lelucon untuk Rio Ferdinand

3 dari 6 halaman

2. Ferdinand dan Onta

 
 
 
View this post on Instagram

SAVAGE MOOD STILL ON 🔥@rioferdy5 smile 😀 #ilovethisgame #positive4evra #savage

A post shared by Patrice Evra (@patrice.evra) on

4 dari 6 halaman

3. Asterix dari Senegal?

5 dari 6 halaman

4. Naik Kuda Balon

6 dari 6 halaman

5. Evra Si Pantat Besar

Video Populer

Foto Populer