Sukses


Tato di Tubuh Sergio Ramos Lenyap, Ini Alasannya

Bola.com, Madrid - Pemain sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, baru-baru ini mengunggah foto yang mengejutkan para pengikutnya di media sosial. Ramos mengunggah foto tanpa satu pun tato di tubuhnya.

Ramos memublikasikan gambar tersebut di akun Instagram dan Twitternya disertai dengan caption #CleanSheet. Unggahan foto tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya.

Pemain asal Spanyol itu dikenal sangat menyukai tato. Tubuhnya disesaki bermacam-macam tato. Alhasil, ada beberapa orang yang beranggapan foto itu hanya editan.

Keraguan publik terhadap aksi Ramos itu bukan tanpa alasan. Kekasih Pilar Rubio itu memang dikenal sangat bangga dengan tatonya.

Setiap tato di tubuh Sergio Ramos menceritakan kisah kehidupan pribadi dan karier profesionalnya.

Satu di antara tato Sergio Ramos yang mempunyai arti, yakni berupa angka 35 dan 32. Tato tersebut ternyata merujuk pada nomor yang dipakainya saat berseragam Sevilla.

 

 
 
 
View this post on Instagram

👀 #CleanSheet #ad

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

2 dari 2 halaman

Untuk Mempromosikan Film

Namun, jika dilihat secara sekilas foto Sergio Ramos tanpa tato itu terlihat nyata karena seperti ada sedikit bekas hitam di punggungnya. Konon, penghapusan tato tersebut sebagai bagian dari upayanya untuk mempromosikan film dokumenter barunya yang berjudul "The Heart of Sergio Ramos".

Film tersebut dirilis pada platform streaming online Amazon Prime. Ada juga yang beranggapan penghapusan tato itu hanya untuk iklan.

Akan tetapi belum diketahui secara jelas produk apa yang diiklankan Sergio Ramos.

Sumber: AS, Tribuna.

 
 
 
View this post on Instagram

#RMDerbi. Sobran las palabras. There are no words. #HalaMadrid

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Video Populer

Foto Populer