Sukses


Thomas Muller Ingin Hengkang dari Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan berencana hengkang dari klub tersebut pada Januari 2020. Muller merasa sudah tak memiliki tempat di Bayern Munchen.

Thomas Muller tak puas dengan kesempatan bermain yang diberikan Niko Kovac. Muller baru tampil sebagai starter sebanyak tiga kali pada musim 2019-20.

Saat ini, Kovac lebih memilih untuk memainkan Serge Gnabry, Kingsley Coman dan Philippe Coutinho untuk bermain di belakang striker. Muller hanya menjadi pelapis di skuat Bayern Munchen.

Kondisi itu membuat pemain berusia 30 tahun itu meminta untuk hengkang pada Januari 2020. Muller merasa masih bisa bersaing dan memberikan kontribusi jika dipercaya tampil secara reguler.

Tahun 2019 menjadi tahun yang kurang bersahabat dengan Muller. Selain terdepak dari skuat Bayern Munchen, Muller juga tidak lagi dipercaya untuk membela timnas Jerman karena Joachim Low ingin melakukan regenerasi pemain.

Selama membela Bayern Munchen, Muller telah mempersembahkan delapan gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Manchester United Berpeluang Amankan Thomas Muller

Manchester United disebut sebagai satu di antara klub yang berpeluang mengamankan jasa Muller pada Januari 2020. Pemain berpengalaman itu dinilai bisa membantu lini depan Manchester United yang mengalami kebuntuan.

Muller pernah menolak untuk bergabung ke Manchester United pada 2014. Ia memutuskan untuk setia bersama Bayern Munchen, hingga akhirnya terdepak dari skuat utama.

Muller bisa menjadi solusi jangka pendek untuk Manchester United agar bisa berjuang finis di posisi empat besar.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer