Sukses


Aguero dan 6 Pesepak Bola yang Pernah Alami Kecelakaan Mobil, Rooney Paling Sering

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan saat berangkat ke tempat latihan, Rabu (16/10/2019) pagi waktu setempat. Namun, setelah insiden tersebut, pesepak bola asal Argentina itu masih bisa mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Mobil yang dikendarai Aguero mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Saat kecelakaan, pemain asal Argentina itu mengendarai mobil mewah bermerek Range Rover seharga Rp2,7 Miliar.

Memang belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun, yang jelas Aguero hanya seorang diri saat mengalami insiden itu.

Selain Sergio Aguero, beberapa pesepak bola top Eropa juga pernah mengalami kecelakaan di jalan. Pemain yang pernah menderita insiden serupa antara lain Wayne Rooney, Mario Balotelli hingga Cristiano Ronaldo.

Berikut Bola.com merangkum 6 pesepak bola yang pernah mengalami kecelakaan mobil.

 

2 dari 7 halaman

1. Mario Balotelli

Mario Balotelli pernah mengalami kecelakaan mobil, tepatnya pekan setelah ​datang ke Inggris. Kala itu, Balotelli datang ke Inggris untuk memperkuat Manchester City.

Setelah menjadi pemain The Citizens, Balotelli langsung membeli mobil baru. Namun, nasib nahas langsung menimpa dirinya karena menabrak mobil lain.

Beruntung, Balotelli dan orang yang mobilnya ia tabrak selamat, hanya mobilnya yang ringsek.

3 dari 7 halaman

2. Karim Benzema

Karim Benzema mengalami kecelakaan di pinggir kota Madrid beberapa saat setelah laga El Clasico. Padahal saat itu, Benzema mengendarai mobil dengan kecepatan pelan.

Banyak yang menganggap dirinya kurang fokus akibat timnya kalah dari Barcelona. Kejadian tersebut terjadi pada 2009.

4 dari 7 halaman

3. Nicklas Bendtner

Mantan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner, pernah terlibat kecelakaan parah pada 2009. Insiden yang dialami Bendtner terjadi saat dalam perjalanan menuju tempat latihan.

Mobil Aston Martin yang dikendarai lepas kendali dan mengakibatkan kecelakaan. Beruntung Bendtner tak mengalami luka yang parah.

Setelah itu Bendtner masih bisa ke tempat latihan mengendarai motor.

5 dari 7 halaman

4. Diego Maradona

Satu di antara pemain terbaik di dunia, Diego Maradona, pernah mengalami kecelakaan. Saat itu, Maradona mengendarai mobil dengan melawan arus di sebuah tol di Kuba.

Alhasil, mobilnya langsung menabrak bus. Beruntung, Maradona tak mengalami luka yang serius.

Kabarnya, saat kecelakaan tersebut Maradona sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

6 dari 7 halaman

5. Wayne Rooney

Wayne Rooney pernah mengalami kecelakaan mobil. Bahkan, mantan pemain Manchester United itu mengalami kecelakaan mobil bukan hanya sekali.

Pemain asal Inggris itu kecelakaan dengan tiga mobil mewah yang berbeda. Ia pernah menabrakan Aston Martin, Range Rover, hingga mobil yang harganya lebih murah daripada kedua mobile tersebut, yakni Escalade.

Terakhir, Rooney mengalami kecelakaan saat memakai mobil Lamborghini Gallardo di Manchester untuk pergi ke restoran.

7 dari 7 halaman

6. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sempat mengalami kecelakaan yang mengerikan saat masih di Manchester United. Saat itu, Ronaldo yang mengendarai Ferrari menabrak dinding terowongan di dekat bandara Manchester.

Bagian depan mobil yang ditumpangi Cristiano Ronaldo hancur berat. Salah satu roda mobilnya sempat melayang jauh dari tempat kejadian perkara.

Beruntung Ronaldo baik-baik saja dan masih bisa berjalan.

Video Populer

Foto Populer