Sukses


Istrinya Direbut 6 Tahun Silam, Maxi Lopez Telah Maafkan Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola Argentina, Maxi Lopez, telah memaafkan tindakan pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardiyang pernah merebut istrinya enam tahun lalu. Lopez mengaku sudah melupakan masalah itu sejak lama. 

Maxi Lopez menjalani pernikahan dengan Wanda Nara pada 28 Mei 2008 hingga 6 November 2013. Dari pernikahan tersebut, Maxi Lopez dikaruniai tiga orang anak.

Pernikahan itu hancur karena kehadiran orang ketiga, yang tak lain adalah Mauro Icardi. Setelah hubungan mereka berakhir, Wanda Nara menikah dengan Mauro Icardi, rekan senegara di Timnas Argentina.

"Saya tidak mempermasalahkannya. Tujuan saya dalam hidup saya, selain sepak bola, berbicara tentang kehidupan, saya sedang berusaha menemukan dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak saya," kata Maxi Lopez dikutip Tuttosport, Kamis (17/10/2019).

"Itulah satu-satunya tujuan saya. Sisanya sudah saya anggap masa lalu. Itu halaman kehidupan yang sudah lama saya tutup dan tidak membuat saya stres sama sekali," imbuhnya.

"Saya memilih untuk bahagia dan itu adalah pilihan hidup saya. Segalanya bisa berjalan baik atau buruk. Pada saat itu saya gagal sebagai pasangan, tetapi saya juga memiliki kehidupan sebagai ayah dan untuk anak-anak saya," imbuh Maxi Lopez.

Maxi Lopez kini memperkuat Crotone, Klub Serie B. Sementara Mauro Icardi membela Paris Saint-Germain.

2 dari 2 halaman

Mauro Icardi Merupakan Adik Tingkat Maxi Lopez dari La Masia

Maxi Lopez merupakan satu di antara pemain yang menjadi idola masa kecil Mauro Icardi. Ia pernah mengecap pendidikan di akademi sepak bola Barcelona, La Masia. pada 2008 hingga 2011.

Sementara Maxi Lopez bergabung dengan dengan Los Azulgranass pada 2005-2007. Kesamaan tersebut membuat mereka berdua berteman.

Namun, peristiwa tak terduga terjadi, sembilan tahun berselang, bocah yang dulu pernah meminta tanda tangan kepada Lopez berubah menjadi pemuda yang merenggut istri serta ketiga anaknya. Perselisihan tersebut menjadi membesar.

Penyebabnya adalah keputusan Icardi untuk merajah tangannya dengan nama anak Wanda Nara yang lahir dari hubungan dengan Maxi Lopez. Sontak, perseteruan kedua pria tersebut sempat memanas.

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer