Sukses


Momen Romantis Bek Muda Manchester City Melamar Sang Kekasih di Stadion

Bola.com, Manchester - Pemain muda Manchester City, Oleksandr Zinchenko, akhirnya melamar reporter cantik, Vlada Sedan. Momen bahagia itu ia lakukan beberapa saat setelah Timnas Ukraina mengunci satu tempat di Piala Eropa 2020.

Pada unggahannya di Instagram, Rabu (16/10/2019), Zinchenko berlutut sambil membawa cincin di hadapan kekasihnya tersebut. Sepasang kekasih itu juga dikelilingi bunga mawar putih berukuran besar yang menjadikan momen tersebut semakin indah.

Dalam postingan tersebut Zinchenko tak lupa menuliskan ungkapan romantis. "Ungkapan 'Ya' paling penting dalam hidupku," tulis Oleksandr Zinchenko.

Hubungan Oleksandr Zinchenko kabarnya mulai mencuat pada Juni 2019. Kala itu, Zinchenko tertangkap kamera mencium Vlada Sedan setelah wawancara.

Vlada Sedan mewawancarai Oleksandr Zinchenko setelah timnya meraih kemenangan 5-0 atas Serbia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Самое главное «ДА» в моей жизни ❤️

A post shared by Alex Zinchenko (@zinchenko_96) on

2 dari 2 halaman

Menjadi Saksi Bahagia

Oleksandr Zinchenko pun akhirnya melamar Vlada usai Timnas Ukraina mengalahkan Portugal 2-1, Selasa (15/10/2019) di Stadion Olimoiade Kiev.

Stadion tersebut ikut menjadi saksi bahagia Timnas Ukraina yang lolos ke Piala Eropa 2020 dan kehidupan asmara Zinchenko bersama Vlada Sedan. Oleksandr Zinchenko mantap meminang Vlada Sedan pada usia 22 tahun.

Saat ini Oleksandr Zinchenko menjadi satu di antara pilihan utama Pep Guardiola di lini belakang. Oleksandr Zinchenko menggantikan Benjamin Mendy yang absen karena cedera.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer