Sukses


Presiden Napoli Siap Ajak Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Serie A

Bola.com, Jakarta - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyiratkan kalau Zlatan Ibrahimovic bisa bergabung ke Napoli pada Januari 2020. De Laurentiis mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan kalau Serie A masih menjadi kompetisi yang paling menantang di seluruh dunia. Ia pun mengatakan tertarik jika mendapat kesempatan untuk kembali tampil di Serie A.

Napoli menjadi satu di antara klub yang tertarik untuk memboyong Ibrahimovic. Hal itu diungkapkan oleh De Laurentiis.

"Zlatan adalah teman saya. Saya bertemu dengannya bukan karena sepak bola di Los Angeles. Kami sempat mengobrol dan makan bersama," ujar De Laurentiis.

"Saya mengundang keluarganya untuk makan malam bersama. Kami membicarakan banyak hal."

"Di lapangan, ia adalah pemain yang sangat garang. Namun, di luar lapangan ia sangat bersahabat."

"Saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka jika benar-benar ingin bergabung ke Napoli. Ia hanya perlu menghubungi saya," ujar De Laurentiis.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan kalau ia masih siap jika bisa kembali ke Serie A. Napoli tidak sendirian sebagai klub yang berminat kepada Ibrahimovic. Partenopei akan bersaing dengan Inter Milan yang juga berminat memboyong Zlatan Ibrahimovic.

2 dari 2 halaman

Ingin Tiru Diego Maradona

Zlatan Ibrahimovic mengatakan kalau ia sangat terkesima dengan sambutan warga Napoli kepada Diego Maradona. Hal itu membuatnya ingin meniru pemain legendaris asal Argentina tersebut.

Walaupun sudah berusia 38 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih menunjukkan performa yang memikat bersama LA Galaxy.

Ibrahimovic berniat bermain di level tertinggi untuk kali terakhir sebelum benar-benar gantung sepatu. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic sudah pernah membela Juventus, Inter Milan dan AC Milan ketika berkarier di Serie A.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer