Sukses


Inter Milan Berburu Pemain Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan akan mencoba mendatangkan Thomas Muller dari Bayern Munchen. Inter Milan menyiapkan tawaran menarik untuk pemain asal Jerman itu pada Januari mendatang.

Muller kehilangan tempatnya di skuat Bayern Munchen karena kehadiran Philippe Coutinho dan Serge Gnabry. Kondisi itu membuat Muller mulai frusrasi.

Muller dikabarkan siap berpisah dengan Bayern Munchen pada Januari 2020. Saat ini, Muller sedang mencari klub yang berminat untuk memboyongya dari Bayern Munchen.

Satu di antara klub tersebut adalah Inter Milan. Klub asuhan Antonio Conte itu ingin menambah kedalaman di lini depan.

Sebagai pemain berpengalaman, Muller dianggap cocok mengisi peran tersebut. Inter Milan akan berusaha memanfaatkan koneksinya dengan para petinggi Bayern Munchen untuk memboyong Muller.

Inter Milan memiliki kenangan bersama para pemain yang berasal dari Jerman. Beberapa nama pemain legendaris Jerman yang pernah membela Inter Milan adalah Jurgen Klinsmann, Lotar Matthaus dan Karl-Heinze Rummenigge.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Klub Lain

Namun, usaha Inter Milan untuk memboyong Muller akan menemui hambatan. Hal itu dikarenakan Muller juga diminati oleh sejumlah klub top Eropa.

Manchester United menjadi satu di antara klub tersebut. Fakta itu membuat Muller akan lebih memilih untuk bergabung ke Premier League.

Sebelum gantung sepatu, Muller diprediksi ingin merasakan Premier League. Alasan itu membuat Muller lebih condong ke Manchester United daripada ke Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Berita Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer