Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Arsenal Vs Vitoria Guimaraes

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjalani matchday ketiga dengan menjamu Vitoria Guimaraes di Emirates Stadium, London, Jumat (25/10/2019). Dalam laga ini, Arsenal benar-benar dalam sorotan, di mana kritik dari para penggemar tengah ditujukan kepada sang manajer, Unai Emery.

Sang bos mendapat serangan bertubi-tubi dari fans dan kalangan media di Inggris. Kekalahan 0-1 dari Sheffield United membuat usaha Arsenal merangsek ke area tiga besar klasemen, terhambat.

Unai Emery ingin membuat balasan. Satu cara tercepat adalah bangkit saat menjamu Vitoria Jika melihat catatan penampilan, tak sulit bagi Arsenal memetik kemenangan. Namun, berkaca dari hasil akhir laga kontra Sheffield United, apapun bisa terjadi, termasuk kekalahan lagi.

Unai Emery ingin armada Arsenal tak pernah meremehkan tim tamu. Saat ini, Vitória berada di posisi juru kunci. Mereka belum mendapat nilai alias selalu kalah pada dua pertandingan awal.

Artinya, Arsenal punya kans mengeksploitasi kelemahan lini belakang Vitoria. Arsenal harus bisa memanfaatkan dua perjumpaan secara beruntun dengan tim asal Portugal tersebut.

Arsenal punya beberapa catatan statistik penguat. Mereka tak pernah kalah dalam lima laga terakhir di rumah sendiri kontra tim asal Portugal. Arsenal sanggup mencetak 17 gol dan tak pernah kebobolan.

Kondisi berbeda 180 derajad dengan Vitoria. Armada Ivo Vieira tersebut punya catatan tak mengenakkan. Mereka gagal menang pada tujuh laga away di pentas Liga Erupa. Kali terakhir mereka menuai hasil maksimal, kala tandang ke markas Wisla Krakow, September 2015.

Walhasil, fans Arsenal bisa tersenyum ketika melihat sepak terjang tim tamu. Namun, seperti yang terjadi pada akhir pekan lalu, pasukan Arsenal wajib waspada.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Arsenal Vs Vitoria Guimaraes

Emirates Stadium, London

Jumat (25/10/2019)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer