Sukses


Unggah Foto Bareng Wanita Lain, Cristiano Ronaldo Diminta Ingat Georgina Rodriguez

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mendapat sorotan jelang memperkuat Juventus kontra Lecce pada laga kesembilan Serie A di Stadion Comunale Via del Mare, Sabtu (26/10/2019). Namun, kali ini bukan soal performanya di lapangan, melainkan ulahnya yang mengunggah foto bersama wanita lain.

Wanita tersebut adalah bintang pesepak bola wanita dunia, yakni Marta Vierira da Silva. Striker Timnas Wanita Brasil itu menjadi partner Ronaldo untuk membintangi iklan salah satu produk sampo.

Pemotretan itu kemudian diunggah Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram pribadi pada Jumat (25/10/2019) dini hari WIB.

"Saya bersenang-senang dengan @martasilva10 di studio hari ini. Menantikan hal-hal besar di masa depan," tulis Cristiano Ronaldo.

Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh Marta Silva yang juga dibanjiri balesan warganet. Lebih dari delapan ribu netizen membalas kolom komentar bintang Timnas Wanita Brasil tersebut.

"Itu luar biasa, terima kasih atas kasih sayang yang luar biasa," tulis Marta Silva untuk Cristiano Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Warganet Minta Cristiano Ronaldo Ingat Istri

Unggahan Cristiano Ronaldo menjadi perhatian publik lantaran memberikan ciuman pada kening Mita Silva. Kontan saja kolom komentar Instagram bintang Timnas Portugal itu dibanjiri komentar hingga mengingatkan eks pemain Manchester United tersebut agar ingat sang kekasih, Georgina Rodriguez.

"Georgina melacak lokasi Anda," tulis salah seorang warganet.

Lainnya menambahkan: "Georgina cemburu dan kesal."

"Apakah dia kekasih baru Anda?" tulis akun milik @layermart.

"Waduh mbak Gio gimana ya perasaannya," singgung akun lainnya.

"Apapun yang Anda lakukan, jangan lupakan istri Anda. Anda tidak merasa kasihan kepadanya (Georgina), apakah Anda mengkhianatinya?," tulis akun @i_.abolfazi.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Lain

"Chris sampai lupa Georgina, ingin tahu apakah mereka bertengkar," cetus akun @mojtaba_modiri.

Yang lain menambahkan: "Chris, Anda sudah punya kekasih. Seharusnya Anda memberikan kecupan hanya untuk Gio."

"Inget pacar anjir," komentar akun @ardifal_ardifals.

 

Video Populer

Foto Populer