Sukses


Diejek Penonton, Zlatan Ibrahimovic Picu Kontroversi karena Tunjukkan Gerakan Tak Senonoh

Bola.com, Los Angeles - Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memperlihatkan gerakan tak senonoh saat LA Galaxy ditekuk Los Angeles FC dengan skor 3-5 dalam lanjutan semifinal Major League Soccer (MLS) Wilayah Barat, Jumat (25/10/2019) di Banc of California Stadium.

Setelah pertandingan, Ibrahimovic terlihat memegang alat kelaminnya dan seolah mengejek penonton. Zlatan Ibrahimovic melakukan aksi tersebut karena diejek fan tuan rumah saat keluar lapangan.

Apa yang dilakukan mantan pemain AC Milan itu lantas menuai banyak komentar di Twitter.

"Jika ini adalah pertandingan terakhir Zlatan di MLS, pergi dengan meraih selangkangan terdengar seperti Ibra sempurna," ujar akun bernama @RGonzalezCBS.

"Lmaooo Zlatan meraih selangkangannya dan berbicara tentang sampah kepada penggemar LAFC 😂😂😂 Saya sepenuhnya mendukung gagasan itu! Saya benci mereka kehilangan thh smh," tulis akun @STRETCHxistence.

"ElTraffico menunjukkan dua hal kepada saya malam ini: standar pertahanan yang mengerikan sekali lagi ... dan selangkangan Zlatan. #LAFCvLA," tulis akun @MelissaMOrtiz.

"Wow .... 5-3 #eltraffico , Zlatan meraih selangkangannya sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar dan Bob berjalan keluar dari wawancara TV langsung dengan jijik dengan sebuah pertanyaan. Level drama MLS adalah 100!," beber akun bernama @PeterWilt1.

Meskipun melakuakan tindakan tak senonoh, dalam pertandingan itu, Zlatan Ibrahimovic tetap memberikan permainan apik. Ia mampu menyumbang satu gol pada menit ke-55.

 

2 dari 2 halaman

Masih Kalah dari Carlos Vela

Gol tersebut merupakan yang ke-31 Zlatan Ibrahimovic di MLS musim ini. Sayang gol Ibrahimovic tak mampu membawa LA Galaxy ke final MLS wilayah barat lantaran kalah 3-5 dari Los Angeles FC.

Torehan Ibrahimovic masih kalah dari penyerang Los Angeles FC, Carlos Vela yang mampu mencetak 36 gol di MLS musim ini. Saat menghadapi LA Galaxy, Carlos Vela mempu menyumbang dua gol pada menit ke-16 dan 40.

Carlos Vela masih berpeluang menambag pundi-pundi golnya saat Los Angeles FC berhadapan dengan Seattle Sounders di final MLS wilayah barat.

 

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer