Sukses


Barcelona dan Manchester United Rebutan Striker Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Manchester United sedang mencari striker anyar. Dua klub tersebut sama-sama mengincar pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona sedang mencari suksesor Luis Suarez di lini depan. Martinez menjadi opsi utama karena ia memiliki kedekatan dengan Lionel Messi.

Martinez dan Messi sama-sama berasal dari Argentina. Hal itu membuat Barcelona bisa meminta tolong kepada Messi untuk membantu membujuk Martinez.

Kondisi yang sama juga dialami Manchester United. Klub tersebut sedang membutuhkan striker anyar sepeninggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Manchester United melihat kalau Martinez bisa menjadi pemain yang tepat untuk mereka. Manchester United juga memiliki keunggulan karena mereka menyerahkan dua pemainnya, Lukaku dan Sanchez, ke Inter Milan.

Selain itu, Inter Milan masih berutang untuk penjualan Lukaku. Namun, Barcelona dan Manchester United harus menyiapkan dana mencapai 110 juta euro jika serius ingin meminang Martinez dari Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Defensif

Situasi di sekitar Martinez membuat Inter Milan mulai was-was. Inter Milan yakin kalau Barcelona dan Manchester United bisa menggoda Martinez untuk hengkang.

Hal itu membuat Inter Milan menyiapkan kontrak baru untuk Martinez. Nerazzurri akan menghapus nilai klausul penjualan Martinez sehingga kontraknya akan sulit ditebus.

Saat ini, Martinez menjadi andalan utama Inter Milan di lini depan. Martinez merupakan rekan duet Romelu Lukaku.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer