Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Europa di SCTV: Vitoria Guimaraes Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan melawat ke markas Vitoria Guimaraes di Estadio Dom Afonso Henriques, pada laga keempat Grup F Liga Europa, Rabu (6/11/2019) malam WIB.

Bagi The Gunners, kemenangan dalam pertandingan ini merupakan hal penting. Tambahan tiga poin akan membuat Tim Gudang Peluru lolos ke-32 besar Liga Europa.

Saat ini, mereka berada di puncak Grup F dengan nilai sembilan hasil dari tiga kemenangan beruntun. Arsenal unggul tiga poin atas Eintracht Frankfurt di posisi kedua, dan enam angka atas Standard Liege di urutan ketiga.

Andai mampu membungkam Vitoria di Portugal, Tim Gudang Peluru akan melenggang ke fase knock-out. Namun syaratnya, Frankfurt tak menang ketika bersua Standard Liege, Kamis (7/11/2019).

Selain itu, kemenangan bakal mendongkrak kepercayaan diri pemain Arsenal. Saat ini, anak asuh Unai Emery tersebut sedang terpuruk karena belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian dua hasil imbang dan sekali kalah.

"Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan penampilan, dan bagi kami menambah kepercayaan diri," ujar pelatih Arsenal, Unai Emery.

"Kompetisi ini sangat penting bagi kami dan jika kami meraih kemenangan, kami akan menjadi yang pertama lolos. Itulah target kami," lanjutnya.

Meski begitu, Arsenal pantang menganggap remeh Vitoria Guimaraes. Pasalnya, Vitoria berhasil meraih sembilan kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah dalam 13 laga kandang terakhir di seluruh ajang.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung SCTV

Rabu (6/11/2019)

Pertandingan keempat Grup F Liga Europa

Vitoria Guimaraes Vs Arsenal

Estadio Dom Afonso Henriques, Guimaraes

Pukul: 22.50 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer