Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions di Vidio, 27 November 2019

Bola.com, Jakarta Pertandingan kelima Liga Champions yang digelar pada Rabu (27/11/2019), atau Kamis (28/11/2019) dini hari WIB, akan menghadirkan pertandingan-pertandingan yang cukup menentukan dari Grup E hingga Grup H.

Pertandingan pada hari kedua matchday kelima Liga Champions ini akan dimulai dengan Zenit kontra Lyon di Grup G dan Valencia menjamu Chelsea di Grup H. Kedua pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 00.55 dini hari WIB.

Pertemuan antara Zenit dan Lyon di Saint-Petersburg Stadium akan sangat menentukan. Jika Zenit bisa meraih kemenangan, maka persaingan memperebutkan tiket 16 besar Liga Champions akan makin seru hingga matchday terakhir. Namun, jika Lyon mampu mencuri tiga poin di kandang Zenit, klub asal Prancis itu bakal memastikan diri lolos ke 16 besar.

Sementara pertemuan antara Valencia dan Chelsea tak kalah seru. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin di Grup H. Chelsea berada di peringkat kedua dan Valencia di peringkat ketiga.

Sementara itu, enam pertandingan akan digelar pada pukul 03.00 WIB. Sejumlah pertandingan pun seakan menjadi penentu untuk langkah ke 16 besar Liga Champions.

Liverpool kontra Napoli misalnya. Pertandingan di Grup E Liga Champions yang bakal digelar di Anfield itu bakal menentukan nasib keduanya untuk lolos ke 16 besar atau justru masih harus menunggu hingga matchday terakhir.

Pasalnya, Liverpool kini mengoleksi sembilan poin dan Napoli membuntuti dengan delapan poin. Keduanya cukup jauh dari Salzburg yang baru mengoleksi empat poin dan Genk yang sudah tersingkir karena hanya mendapatkan satu poin dari empat laga.

Pertarungan yang menentukan lagi akan tersaji antara Barcelona kontra Borussia Dortmund. Siapa pun yang meraih kemenangan dalam pertandingan ini dipastikan bakal melangkah ke 16 besar Liga Champions.

Namun, bagi yang kalah masih punya peluang besar di matchday terakhir pada Desember mendatang. Sambil mengamati hasil Inter Milan yang masih punya kans untuk menjangkau dan di pertandingan kelima ini akan menghadapi Slavia Praha yang sudah dipastikan tersingkir. Barcelona kini berada di puncak Grup F dengan delapan poin, unggul satu poin dari Dortmund, dan empat poin dari Inter Milan.

Dari Grup G akan bertanding RB Leipzig kontra Benfica. Leipzig memiliki kans untuk memastikan tiket 16 besar Liga Champions di laga kandang mereka. Bahkan bermain imbang saja sudah bisa membuat mereka mamstikan diri mendapatkan tiket tersebut.

Sementara Benfica yang berada di dasar klasemen belum menutup peluangnya. Jika mampu menang di kandang Leipzig dan memastikan tiga poin di matchday terakhir, klub Portugal ini juga punya kans ke 16 besar. Namun, tentu dipengaruhi pula dengan hasil yang didapatkan dua tim lainnya, Lyon dan Zenit.

Dari Grup H, pemuncak klasemen Grup H, Ajax, akan bertandang ke markas Lille. Pertandingan ini akan menarik untuk mengetahui bagaimana kans tim asal Belanda itu untuk lolos ke 16 besar mengingat Chelsea dan Valencia akan lebih dulu bermain beberapa jam sebelumnya.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan-pertandingan Liga Champions melalui live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (28/11/2019) dini hari WIB

00.55 WIB

  1. Zenit vs Lyon
  2. Valencia vs Chelsea (SCTV)

03.00 WIB

  1. Liverpool vs Napoli
  2. Genk vs Salzburg
  3. RB Leipzig vs Benfica
  4. Barcelona vs Borussia Dortmund (SCTV)
  5. Slavia Praha vs Inter Milan
  6. Lille vs Ajax

Pembaca Bola.com bisa menikmati sebagian besar pertandingan Liga Champions di atas dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer