Sukses


Rayakan Gol Secara Berlebihan, 2 Pemain Club Brugge Dapat Kartu Merah

Bola.com, Jakarta- Dua pemain Club Brugge, Krepin Diatta dan Clinton Mata, diusir dari lapangan karena melakukan selebrasi secara berlebihan. Momen tersebut terjadi saat klub asal Belgia itu bertandang ke kandang Galatasaray dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions 2019-2020, Rabu (27/11/2019) di Stadion Turk Telekom Arena.

Dalam pertandingan tersebut tim tuan rumah dipaksa bermain imbang 1-1. Padahal, Galatasaray mengawali laga dengan sangat bagus karena unggul lebih dulu pada menit ke-11 lewat gol Adem Buyuk.

Sementara, Club Brugge baru menyamakan kedudukan saat tambahan waktu babak kedua. Gol penyama skor dicatatkan Krepin Diatta pada menit 90+2'.

Kejadian menarik terjadi setelah gol tersebut tercipta. Para pemain Club Brugge merayakan gol tersebut secara berlebihan.

Hasil imbang tersebut membuat peluang Club Brugge mengakhiri klasemen Grup A di urutan ketiga semakin terbuka. Posisi tersebut bisa membuat Club Brugge lolos ke Piala Europa.

Wajar tentunya jika para pemain Club Brugge merayakan secara berlebihan. Terutama sang pencetak gol Club Brugge yang meluapkan kegembiraannya dengan melepas jerseynya di pojok lapangan.

Hal tersebut membuat penyerang Club Brugge itu mendapat kartu kuning. Tapi Diatta tampaknya lupa kalau sebelumnya sudah menerima kartu kuning. Kondisi itu tentunya membuat Diatta sudah mengoleksi dua kartu kuning dan diusir wasit dari lapangan.

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Diusir Wasit

Namun, Diatta bukan satu-satunya pemain yang diusir. Rekan setimnya, Clinton Mata juga harus dikeluarkan wasit setelah menendang tongkat bendera sepak pojok saat merayakan gol Diatta.

Seperti halnya Diatta, Clinton Mata juga tampaknya lupa kalau sudah mendapatkan kartu kuning. Mata kembali mendapat kartu kuning sekaligus diusir wasit karena menendang tongkat bendera sepak pojok.

Situasi tersebut tentunya sangat merugikan Club Brugge karena masih melakoni matchday keenam Desember mendatang. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Real Madrid.

Club Brugge harus berjuang sangat keras untuk mempertahankan peringkat ketiga.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer