Sukses


Paulo Dybala Cetak Gol Spektakuler, Cristiano Ronaldo Langsung Jadi Bahan Olok-olokan

Bola.com, Turin - Paulo Dybala menjadi aktor penting saat Juventus mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada matchday kelima Liga Champions 2019-2020, di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019). 

Pemain asal Argentina itu mencetak gol tendangan bebas spektakuler dari sudut sempit pada menit 45+1'. Sepakan Dybala tak mampu dihalau satu di antara kiper terbaik saat ini, Jan Oblak.

Penampilan apik Dybala dalam beberapa pertandingan terakhir tentunya membuat fans bertanya-tanya, apakah hal tersebut menunjukkan karier Cristiano Ronaldo segera berakhir.

Paulo Dybala selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Sementara, Ronaldo kali terakhir menyumbang gol untuk Bianconeri pada akhir Oktober, itu pun melalui penalti.

Pada pertandingan melawan Atletico Madrid, Dybala dan Ronaldo bermain sejak menit awal. Dengan skema 4-1-2-1-2, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menempatkan Dybala dan Ronaldo sebagai ujung tombak.

Namun, hanya Paulo Dybala yang berhasil menjadi pembeda lewat tendangan bebasnya dari sudut sempit. Kondisi tersebut justru membuat Cristiano Ronaldo jadi bahan guyonan fans selepas pertandingan. Berikut 10 di antaranya.

2 dari 11 halaman

1. Cristiano Ronaldo dalam Bayang-bayang Dybala

"Saya mendengar Ronaldo kembali dalam bayangan Dybala malam ini? Pemain Portugal dengan band kepala itu benar-benar tidak dapat melarikan diri dari bayangan pemain nomor 10 berkaki kiri milik Argentina 💀💀"

3 dari 11 halaman

2. Paulo Dybala Jadi Pemain Penting Juventus Sekarang

"Saya baru saja melihat tendangan bebas Dybala, gol Awurade! Saya ulangi, Dybala adalah pemain terpenting di Juve sekarang. Penggemar Ronaldo benci melihat ini!"

4 dari 11 halaman

3. Tendangan Bebas di Liga Champions Sejak Musim Lalu

"Tendangan bebas langsung di Champions League sejak awal musim lalu Cristiano Ronaldo: 10 tendangan bebas / 0 gol Paulo Dybala: 2 tendangan bebas/ 1 gol. Membuat Anda berpikir: sangat / sangat banyak"

5 dari 11 halaman

4. Ada yang Suka

"Ronaldo masih dalam bayang-bayang seorang Argentina ... Anda benci melihatnya ... Uhm saya benar-benar suka melihatnya 🤪"

6 dari 11 halaman

5. Kembali Jadi Bayang-bayang Pemain Argentina

"Setelah melarikan diri dari bayang-bayang pemain Argentina nomor 10 di Spanyol (Messi), Ronaldo sekali lagi dalam bayang-bayang Argentina # 10 (Dybala)."

7 dari 11 halaman

6. Dybala Baru Pertama Melakukan Tendangan Bebas Langsung Gol

"Kali pertama Ronaldo membiarkan Dybala melakukan tendangan bebas, dia mencetak gol. Jika Ronaldo bersikeras, permainan akan tetap diratakan, dan penggemar yang buruk di tribune akan terluka parah. Ini hal-hal kecil."

8 dari 11 halaman

7. Bandana Ronaldo Tak Bisa Menyelamatkannya

"Ikat kepala ini tidak bisa menyelamatkan Ronaldo sekarang 😂😂😂 DYBALA adalah pemain paling penting di Juventus, Anda benci melihatnya 😉😃😃😃."

9 dari 11 halaman

8. Selalu dalam Bayang-bayang

"Ronaldo meninggalkan bayang-bayang Messi 🐐🐐🐐 , Dan pergi ke bayang-bayang Dybala (yang adalah anak laki-laki Messi)."

10 dari 11 halaman

9. Ketika Ronaldo Membiarkan Pemain Lain Melakukan Tendangan Bebas

"Ketika Ronaldo akhirnya membiarkan orang lain melakukan freekick #Dybala."

11 dari 11 halaman

10. Biar Dybala Saja yang Jadi Bintang

Video Populer

Foto Populer