Sukses


Ronaldo Diklaim Punya Masalah Besar dengan Maurizio Sarri

Bola.com, Jakarta - Belum lama ini Cristiano Ronaldo dikabarkan terlibat perseteruan dengan pelatihnya di Juventus, Maurizio Sarri. Penyebabnya, ketidaksukaannya lantaran ditarik keluar dan digantikan pemain lain saat pertandingan.

Meski, perselisihan itu disebut sudah selesai, bara di antara keduanya tampaknya belum padam. Setidaknya, jika mengacu pada pernyataan Antonio Cassano.

Mantan pemain AS Roma dan Timnas Italia itu menilai, sesungguhnya ada persoalan besar di antara Ronaldo dan Sarri di Juventus. Bisa dibilang, keduanya tak cocok.

"Saya pikir Ronaldo memiliki masalah besar dengan Sarri. Semuanya berawal dari penarikan Ronaldo secara beruntun lalu, yang akan membuat kesal pemain manapun, kata Cassano kepada Mediaset.

"Menurut pendapat saya, ada permasalahan antara keduanya, dan Juventus telah berhasil mengatasinya," imbuhnya.

Kalangan penggemar kali pertama mencium rumor seputar Sarri dan Ronaldo ketika sang megabintang itu ditarik keluar pada laga Liga Champions kontra Lokomotiv Mocscow (7/11/2019).

Ketika itu Ronaldo ditarik pada menit ke-82 dan digantikan Paulo Dybala saat kedudukan 1-1. Ia terlihat kesal dan frustrasi harus duduk di bangku cadangan melihat situasi Juventus saat itu, dan beberapa kalangan menuding kekesalan Ronaldo itu diarahkan pada Sarri.

2 dari 2 halaman

Peran Juventus

Namun, untuk menghentikan rumor tak sedap itu, Sarri berkilah Ronaldo kesal bukan karena diganti melainkan karena cedera yang dialaminya, dan keputusannya menarik sang pemain juga lantaran alasan cedera tersebut.

Namun, lagi-lagi pada pertandingan Juventus selanjutnya, yakni kontra AC Milan (11/11/2019), Sarri kembali menarik Ronaldo, kali ini pada menit ke-77. Paulo Dybala kembali masuk menggantikan Ronaldo.

Akan menarik untuk melihat apa yang diputuskan manajemen Juventus, jika memang ada keretakan antara Ronaldo dan Sarri.

Sumber: Fox Sports

Video Populer

Foto Populer